Vanessa Angel buka bisnis kuliner
Entertainment

Vanessa Angel Rambah Bisnis Kuliner ala Timur Tengah

Dewi Andriani
Minggu, 21 Juni 2020 - 17:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Artis peran Vanessa Angel kembali melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner. Setelah sempat membuka usaha kebab beberapa waktu lalu, Vanessa kini membuka usaha nasi Biryani berkonsep bowl&bento dengan menggandeng Marrakech Group.

Bisnis kuliner yang diberi nama Tante Biryani ini baru saja membuka gerai pertamanya di Living Plaza Bintaro, pada Minggu (21/6/2020).

Aktris berusia 28 tahun ini mengakui sejak menikah dan mengandung, dirinya merasakan perubahan drastis dari yang awalnya seorang pemalas, kini menjadi lebih sering memasak.

“Aku tuh awalnya ngga terlalu familiar dengan kegiatan domestik tapi sekarang aku jadi lebih sering ke dapur dan berani menggeluti bisnis kuliner, seperti Tante Biryani ini,” ujarnya, Minggu (21/6/2020).

Vannesa mengakui bahwa awalnya dia ditawari oleh Maria Rotinsulu El Mourabiti, Owner dari Marrakech Group untuk bergabung dalam bisnis makanan khas Timur Tengah tersebut. Melihat konsep dan prospek ke depannya, istri dari Bibi Ardiyansyah ini langsung tertarik untuk bergabung dan berinvestasi dalam bisnis tersebut.

"Mudah-mudahan ini rezeki anak saya,” ujar Vanessa yang kini sedang mengandung.

Tidak hanya manamkan investasi, Vanessa juga ikut turun tangan dalam setiap prosesnya mulai dari pembuatan, penyajian, hingga penjualan.

Tante Biryani merupakan sosok tante yang cantik, menggoda, centil, dan sayang dengan keponakannya, di sinilah sosok Vanessa Angle hadir sebagai seorang tante. “Mau yang hangat, intim seperti dalam pelukan? Datang saja ke Tante Biryani,” ujar Vanessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro