Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vanessa Angel Rambah Bisnis Kuliner ala Timur Tengah

Bisnis kuliner yang diberi nama Tante Biryani ini baru saja membuka gerai pertamanya di Living Plaza Bintaro, pada Minggu (21/6/2020)
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  17:04 WIB
Vanessa Angel buka bisnis kuliner
Vanessa Angel buka bisnis kuliner

Bisnis.com, JAKARTA – Artis peran Vanessa Angel kembali melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner. Setelah sempat membuka usaha kebab beberapa waktu lalu, Vanessa kini membuka usaha nasi Biryani berkonsep bowl&bento dengan menggandeng Marrakech Group.

Bisnis kuliner yang diberi nama Tante Biryani ini baru saja membuka gerai pertamanya di Living Plaza Bintaro, pada Minggu (21/6/2020).

Aktris berusia 28 tahun ini mengakui sejak menikah dan mengandung, dirinya merasakan perubahan drastis dari yang awalnya seorang pemalas, kini menjadi lebih sering memasak.

“Aku tuh awalnya ngga terlalu familiar dengan kegiatan domestik tapi sekarang aku jadi lebih sering ke dapur dan berani menggeluti bisnis kuliner, seperti Tante Biryani ini,” ujarnya, Minggu (21/6/2020).

Vannesa mengakui bahwa awalnya dia ditawari oleh Maria Rotinsulu El Mourabiti, Owner dari Marrakech Group untuk bergabung dalam bisnis makanan khas Timur Tengah tersebut. Melihat konsep dan prospek ke depannya, istri dari Bibi Ardiyansyah ini langsung tertarik untuk bergabung dan berinvestasi dalam bisnis tersebut.

"Mudah-mudahan ini rezeki anak saya,” ujar Vanessa yang kini sedang mengandung.

Tidak hanya manamkan investasi, Vanessa juga ikut turun tangan dalam setiap prosesnya mulai dari pembuatan, penyajian, hingga penjualan.

Tante Biryani merupakan sosok tante yang cantik, menggoda, centil, dan sayang dengan keponakannya, di sinilah sosok Vanessa Angle hadir sebagai seorang tante. “Mau yang hangat, intim seperti dalam pelukan? Datang saja ke Tante Biryani,” ujar Vanessa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner Vanessa angel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top