Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lilla by Sociolla, Platform E-Commerce Kecantikan Khusus Kaum Ibu Resmi Meluncur

Ibu memiliki peran penting dalam keluarga. Namun, sangat jarang sekali ibu merawat diri sendiri, karena sibuk mengurus anak dan suami.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  15:59 WIB
Lilla by Sociolla, Platform E-Commerce Kecantikan Khusus Kaum Ibu Resmi Meluncur. - istimewa
Lilla by Sociolla, Platform E-Commerce Kecantikan Khusus Kaum Ibu Resmi Meluncur. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Social Bella atau Sociolla menghadirkan Lilla by Sociolla, sebuah platform dagang el produk kecantikan dan perawatan tubuh yang dikhususkan untuk para ibu di Indonesia

Head of Public Relations Social Bella, Febrina Herlambang mengatakan kehadiran Lilla by Sociolla adalah merupakan bentuk dukungan dari Social Bella kepada seluruh ibu di seluruh Indonesia yang telah menjalankan tugas mulianya.

“Seorang ibu memiliki peran yang penting dalam keluarga. Oleh karenanya, penting bagi seorang ibu untuk selalu menjaga pikirannya tetap positif untuk menciptakan suasana rumah yang harmonis,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Kamis (25/6/2020).

Menurut survei yang dilakukan oleh HealthyWomen dan Working Mother, 78 persen ibu cenderung mengesampingkan kesehatan mereka karena terlalu sibuk merawat orang yang mereka cintai.

Di sisi lain, blog dan jurnal psikologi psychreg, menunjukkan self-care dapat mendorong perbaikan diri dengan istirahat dan relaksasi, sehingga bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Ketika harga diri serta kesadaran diri seseorang meningkat, dapat berefek positif pada pola pikir secara keseluruhan yang mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain.  Bagi seorang ibu yang memegang peranan penting di keluarga, self-care tidak hanya penting untuk kesehatan dirinya, tetapi juga bermanfaat untuk menciptakan keharmonisan keluarganya.

Febrina menambahkan Lilla by Sociolla memiliki misi untuk memberikan dukungan dan cinta bagi para ibu di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugasnya, dengan mengajak mereka menikmati mom’s moment lewat merawat diri atau self-care. Nama Lilla sendiri terinspirasi dari bunga “Lilac” yang merupakan simbol cinta pertama.

“Hal ini sama seperti cinta seorang anak terhadap ibunya. Ketika mencintai seseorang tentu kita ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik, sama halnya dengan Lilla kami ingin memberikan rasa cinta terbaik pada para ibu lewat produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang telah dikurasi dan 100 persen asli untuk memenuhi mereka," tuturnya.

Lilla by Sociolla menawarkan produk kecantikan dan perawatan pribadi otentik yang telah dikurasi sesuai dengan berbagai kebutuhan ibu di Indonesia untuk merawat dirinya sendiri dan orang-orang yang dicintainya.

Produk yang tersedia di Lilla by Sociolla mulai dari perawatan prenatal, perawatan postnatal, hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga. Saat ini ada sekitar 100 merek perawatan kecantikan dan pribadi, yang dikurasi khusus untuk ibu Indonesia dan lebih banyak merek yang akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang. Untuk berbelanja di Lilla oleh Sociolla, para ibu dapat mengunjungi situs lilla.id.

Publik Figure yang juga Ibu dari 4 anak, Nadia Mulya menyambut positif kehadiran Lilla by Sociolla di.

“Menjadi ibu dari 4 orang anak merupakan anugerah tak ternilai. Namun seringkali kegiatan mengurus anak dan rumah membuat saya tak punya banyak waktu untuk merawat diri sendiri. Padahal momen khusus untuk merawat diri penting bagi seorang ibu, tak hanya untuk tampil cantik, tetapi juga untuk kebahagiaan batinnya,” ujarnya demikian.

Nadia melanjutkan begitu wanita menjadi seorang ibu, otomatis kebutuhannya akan produk kecantikan dan perawatan juga berubah. Mereka menjadi lebih selektif dalam memilih produk-produk karena harus memastikan keamanan bukan hanya untuk dirinya tetapi juga buah hatinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan social media Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top