Fadli FTs menciptakan lagu berjudul Pergi Saja./istimewa
Entertainment

Pendatang Baru: Fadli FTs Ciptakan Lagu 'Pergi Saja'

Novita Sari Simamora
Kamis, 25 Juni 2020 - 22:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengalaman patah hati dan kegagalan menjadi inspirasi bagi Fadli FTs, yang menjadi pendatang baru di dunia musik untuk menciptakan syair lagu.

Lagu berjudul Pergi Saja diciptakan pada 2018, saat perempuan yang dicintainya lebih memilih menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Saat itu, Fadli merasa gagal dalam hubungan asmara.

Fadli pun sempat mencoba meyakinkan gadis pujaannya untuk memilih dirinya. Namun, takdir berkata lain dan saat itu, dia bertepuk sebelah tangan.

Malang tak bisa dihindari, setelah perempuan pujaan Fadli juga gagal menjalin kisah asmara dan disakiti oleh pria yang dipilihnya. Perempuan tersebut diduakan oleh pria yang dipilihnya.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang tidak dipilih oleh orang yang dicintainya dulu dan lebih memilih orang lain, tetapi pada akhirnya menyesalinya dan ingin kembali. Namun, keadaan sudah berubah,” ungkap Fadli, Kamis (25/6/2020).

Pengalaman asmara Fadli menjadi bekal baginya untuk membuat single terbaru. Dia berharap agar lagu baru ini bisa memotivasi orang-orang yang pernah gagal untuk bangkit.

“Saya ingin membagikan cerita melalui lagu berjudul Pergi Saja. Semoga lagu ini jadi inspirasi teman teman semuanya. Jangan sampai teman-teman merasa menyesal memilih orang yang tidak membahagiakanmu,” katanya.

Lagu berjudul Pergi Saja yang dinyanyikan oleh Fadli FTs tayang perdana pada 25 Mei 2020, diproduksi oleh YB Production. Adapun produser musik lagu ini adalah Yanuar Sukwan dan Ojhi  Alim Alwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro