Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pendatang Baru: Fadli FTs Ciptakan Lagu 'Pergi Saja'

Kreativitas dalam menikmati setiap rasa, menjadi penting untuk menjadi musisi. Begitu hal yang dilakukan oleh Fadli FTs, menciptakan lagu dari kegagalannya.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  22:28 WIB
Fadli FTs menciptakan lagu berjudul Pergi Saja. - istimewa
Fadli FTs menciptakan lagu berjudul Pergi Saja. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pengalaman patah hati dan kegagalan menjadi inspirasi bagi Fadli FTs, yang menjadi pendatang baru di dunia musik untuk menciptakan syair lagu.

Lagu berjudul Pergi Saja diciptakan pada 2018, saat perempuan yang dicintainya lebih memilih menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Saat itu, Fadli merasa gagal dalam hubungan asmara.

Fadli pun sempat mencoba meyakinkan gadis pujaannya untuk memilih dirinya. Namun, takdir berkata lain dan saat itu, dia bertepuk sebelah tangan.

Malang tak bisa dihindari, setelah perempuan pujaan Fadli juga gagal menjalin kisah asmara dan disakiti oleh pria yang dipilihnya. Perempuan tersebut diduakan oleh pria yang dipilihnya.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang tidak dipilih oleh orang yang dicintainya dulu dan lebih memilih orang lain, tetapi pada akhirnya menyesalinya dan ingin kembali. Namun, keadaan sudah berubah,” ungkap Fadli, Kamis (25/6/2020).

Pengalaman asmara Fadli menjadi bekal baginya untuk membuat single terbaru. Dia berharap agar lagu baru ini bisa memotivasi orang-orang yang pernah gagal untuk bangkit.

“Saya ingin membagikan cerita melalui lagu berjudul Pergi Saja. Semoga lagu ini jadi inspirasi teman teman semuanya. Jangan sampai teman-teman merasa menyesal memilih orang yang tidak membahagiakanmu,” katanya.

Lagu berjudul Pergi Saja yang dinyanyikan oleh Fadli FTs tayang perdana pada 25 Mei 2020, diproduksi oleh YB Production. Adapun produser musik lagu ini adalah Yanuar Sukwan dan Ojhi  Alim Alwi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik musisi musik indonesia
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top