Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BTS Catatkan Rekor "World Digital Song Sales" di Billboard

Tak butuh lama bagi grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) untuk kembali merajai tangga album Billboard.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Juli 2020  |  13:36 WIB
Boy band Korea BTS - Instagram
Boy band Korea BTS - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA -- Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali mencatatkan sejarah di tangga album Billboard untuk "World Digital Song Sales" melalui lagu "Stay Gold".

Berdasarkan laman Soompi, dikutip dari Antara, Minggu (5/7/2020), lagu berbahasa Jepang ini debut di posisi pertama "World Digital Song Sales" Billboard pada 4 Juli 2020. Ini menjadikannya lagu ke-20 grup yang menduduki peringkat wahid tangga lagu itu.

Sebelumnya, lagu lain yang memuncaki tangga lagu serupa antara lain “Fire”, “Blood Sweat & Tears”, Spring Day, Not Today, DNA, MIC Drop”, “Don’t Leave Me”, “Fake Love”, “IDOL”, “2! 3!“, “Boy With Luv”, “Dream Glow”, “A Brand New Day”, “All Night”, “Heartbeat”, “Lights”, “Make It Right”, “Black Swan”, dan “ON”.

"Stay Gold" juga menjadi lagu ke-89 BTS yang masuk ke 10 besar kategori lain di tangga lagu Billboard. BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu memecahkan rekor pribadi mereka sebagai yang meraih posisi pertama terbanyak di tangga lagu Billboard dalam sejarah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts billboard chart Boyband Korea
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top