Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Woo Do Hwan Akan Menjalani Wajib Militer

Woo Do Hwan akan ditugaskan untuk dinas militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militernya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  21:25 WIB
Lee Min Hoo sedang memegang kepala Woo Do Hwan. Woo Do Hwan akan melaksanakan wajib militer
Lee Min Hoo sedang memegang kepala Woo Do Hwan. Woo Do Hwan akan melaksanakan wajib militer

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktor top Woo Do Hwan telah secara resmi mendaftar di militer hari ini, 6 Juli. Woo Do Hwan mengunggah foto ke akun Instagram resminya pada malam 5 Juli.

Dia memamerkan potongan rambut gaya militernya yang diikuti oleh rekan sesama bintang The King, Lee Min Ho, yang datang untuk mengirim cinta dan dukungannya.

Dikutip dari Koreaboo.com,  Senin (6/7/2020), Lee Min Ho juga memposting foto yang sama di akun Instagram-nya, berharap agar kembali dengan sehat dan aman.

Woo Do Hwan akan ditugaskan ke markasnya untuk dinas militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militernya. Agensinya, KeyEast, menyatakan bahwa karena alasan keamanan, lokasi dan waktu yang tepat untuk pendaftarannya tidak akan dirilis ke publik, dan tidak akan ada acara khusus untuk mengantarnya. Dia diperkirakan akan keluar dari militer pada Januari 2021.

Padahal, pada Mei 2020, Woo Do Hwan terlihat sedang menjalani pemeriksaan medis militer hari ini. Ketika Woo Do Hwan lahir pada 12 Juli 1992, ia harus memulai wajib militernya tahun depan (2021). Ternyata wajib militernya lebih dulu daripada jadwalnya.

Sebagai informasi, Woo Do-hwan adalah aktor Korea Selatan. Dia terkenal karena perannya dalam serial televisi, seperti Save Me, Mad Dog, Tempted dan The King: Eternal Monarch.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea artis Boyband Korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top