Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sangat Terobsesi dengan Justin Bieber, Orangtua Billie Eilish Ingin Dia Ikut Terapi

Dikutip dari Eonline.com, Rabu (7/7/2020), Maggie mengatakan kepada pendengar bahwa mereka bahkan mempertimbangkan untuk mengirim putri mereka ke terapi atas obsesinya dengan Justin
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  15:20 WIB
Billie Eilish -
Billie Eilish -

Bisnis.com, JAKARTA -- Billie Eilish mungkin benar-benar penggemar nomor satu Justin Bieber.

Pada episode baru dari acara radio artis "bad guy" di Apple Music, berjudul Me & Dad Radio, ibu Billie, Maggie, mengungkapkan bahwa ia dan suaminya Patrick pernah prihatin dengan cinta Billie kepada Justin.

Dikutip dari Eonline.com, Rabu (7/7/2020), Maggie mengatakan kepada pendengar bahwa mereka bahkan mempertimbangkan untuk mengirim putri mereka ke terapi atas obsesinya dengan Justin dan lagu-lagunya, terutama "As Long As You Love Me."

"Aku hanya ingin mengatakan, kami benar-benar mempertimbangkan untuk membawamu ke terapi karena betapa hebatnya ... kau sangat kesakitan atas Justin Bieber," kata Maggie. "Itu sangat intens, itu menyebabkan kamu sangat sakit!" Pengakuan ini bahkan mengejutkan Billie, yang menyindir: "Kamu melakukannya ?! Oh itu memalukan."

Sebelumnya, Maggie ingat Billie menangis dalam perjalanan ke studio tari sambil mendengarkan hit 2012.

Meskipun Maggie mengatakan bahwa Billie juga penggemar berat Marina and Diamonds pada saat itu, remaja itu sangat menyukai penyanyi "Yummy".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis justin bieber
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top