Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Cara Christian Sugiono Menjaga Daya Tahan Tubuh

Christian Sugiono memilih mengonsumsi suplemen yang bisa diminum setiap hari sehingga dapat bekerja dengan baik tanpa khawatir drop atau jatuh sakit.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  22:42 WIB
Christian Sugiono - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti
Christian Sugiono - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA – Sejak terjadinya pandemi Covid-19, masyarakat menjadi lebih peduli terhadap kesehatan, terutama menjaga daya tahan tubuh. Itu pula yang dirasakan oleh aktor Christian Sugiono yang mengaku kerap mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Suami dari Titi Kamal ini mengatakan dengan rutin minum suplemen dirinya menjadi lebih percaya diri menjalani berbagai aktivitas pada masa new normal saat ini, tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Hal yang paling dirasakan itu lebih percaya diri karena imun tubuh kuat. Efeknya merasa seperti terlindungi,” ujarnya, dalam webinar, Kamis (9/7/2020).

Salah satu jenis suplemen yang rutin dikonsumsi sejak lima tahun terakhir ini ialah Imboost. Menurutnya, pemilihan Imboost sebagai suplemen karena baik dikonsumsi setiap hari sehingga dapat bekerja dengan baik tanpa khawatir drop atau jatuh sakit. Selain itu juga sangat baik saat melakukan pekerjaan jauh dan melelahkan.

"Badan saya terasa lebih kuat dan tahan penyakit meskipun melakukan kegiatan yang melelahkan. Apalagi ketika terasa mulai drop atau mau sakit, saya langsung konsumsi suplemen tersebut dan badan saya menjadi lebih fit," ujar pria yang menyukai traveling ini.

Sementara itu, Raphael Aswin Susilowidodo, , VP Research & Development and Regulatory Soho Global Health mengatakan bahwa Imboost merupakan produk immunomodulator dari bahan natural yang  berfungsi memodulasi sistem imun tubuh dari SOHO Global Health yang mengandung ekstrak Echinacea pupurea  dan zinc picolinate.

Kandungan ekstrak Echinacea purpurea  telah terbukti secara klinis dapat memodulasi atau mengatur sistem daya tahan tubuh dan mencegah penyebaran infeksi lebih lanjut. Sementara zinc picolinate berperanan aktif dan bekerja sinergis pada sistem imun tubuh.

Selain itu terdapat juga Imboost Force yang memiliki kekuatan lebih dalam imunomodulator karena adanya tambahan kandungan ekstrak Black Elderberry yang dapat mencegah replikasi virus serta memodulasi peningkatan sistem imun tubuh.

Caranya dengan meningkatkan produksi monosit, yaitu bagian darah putih yang berperan dalam sistem imun tubuh, sehingga akan mempercepat proses penyembuhan bagi orang yang sudah sakit karena terinfeksi virus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis tips sehat Christian Sugiono
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top