Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film No Escape, Pelarian dari Wilayah Pemberontakan

Film yang dirilis perdana pada 2015 ini adalah garapan Sutradara John Erick Dowdle. Sejumlah bintang papan atas yang memerankan film berdurasi 103 menit ini antara lain Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins, Claire Geare dan Pierce Brosnan. 
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 11 Juli 2020  |  15:20 WIB
No Escape
No Escape

Bisnis.com, JAKARTA - Film laga seru bertajuk No Escape, bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (11/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film yang dirilis perdana pada 2015 ini adalah garapan Sutradara John Erick Dowdle. Sejumlah bintang papan atas yang memerankan film berdurasi 103 menit ini antara lain Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins, Claire Geare dan Pierce Brosnan. 

Film yang dalam pembuatannya menelan anggara sekitar USD5 juta dan berhasil meraup pendapatan kotor
USD54.4 juta ini mengisahkan tentang cerita seorang insinyur ekspatriat yang terjebak dengan keluarganya di sebuah negara Asia Tenggara tanpa nama pada sebuah pemberontakan.

Film bermula di sebuah negara Asia Tenggara tanpa nama, Perdana Menteri menjalin kesepakatan dengan seorang perwakilan Cardiff, sebuah perusahaan sistem pengairan dari Amerika Serikat. 

Setelah perwakilan tersebut pergi, sekelompok pemberontak bersenjata melakukan kudeta dan membunuh Perdana Menteri.

Sementara itu, tujuh belas jam sebelumnya, Jack Dwyer (yang diperankan oleh Owen Wilson), seorang karyawan Cardiff yang baru, terbang ke negara tersebut dengan istrinya Annie (diperankan Lake Bell) dan kedua putri mereka Lucy (Sterling Jerins) dan Briegel "Beeze" Dwyer (Claire Geare). 

Setelah mendarat, mereka diantar oleh seorang pria Inggris bernama Hammond (diperankan oleh Pierce Brosnan) yang menawarkan mereka tumpangan dengan temannya "Kenny Rogers" (Sahajak Boonthanakit), menuju Imperial Lotus Hotel, dimana banyak warga asing singgah.

Di hotel, Jack menyadari bahwa jaringan telepon, televisi dan internet sedang tidak aktif di kota tersebut. Ia berhenti ke sebuah bar dan berbincang dengan Hammond. Pada malam tersebut, Jack terbangun dan menemukan istrinya sedang menangis di kamar mandi.

Keesokan paginya, Jack pergi untuk membeli koran, dan menyadari bahwa dirinya sendiri sedang berada di tengah-tengah pertikaian antar para pengunjuk rasa bersenjata dan pasukan polisi bertameng. Pertikaian antar kedua belah pihak membuat Jack melarikan diri. 

Kemudian, para pengunjuk rasa angkat senjata dan mulai membunuh pasukan polisi. Jack berlari kembali ke hotel dan menyaksikan para pemberontak sedang mengeksekusi seorang karyawan Cardiff dari Amerika Serikat di bagian depan. 

Seorang pemberontak mengejar Jack, memaksa Jack untuk memanjat tangga darurat dan memasuki hotel lewat jendela. Para pemberontak mendobrak pintu utama hotel, meskipun para karyawan hotel berniat untuk membarikade pintu tersebut, dan mulai menjagal para staf dan tamu.

Jack kembali ke kamar keluarganya, namun menyadari bahwa Lucy sedang berenang di kolam renang. Jack dengan cepat mengambil Lucy sebelum para pemberontak memasuki kawasan kolam renang. 

Saat Jack mendatangi Lucy, ia melawan seorang pemberontak dengan pelampung, namun Hammond menyelamatkannya dan berkata kepadanya untuk pergi ke atap. 

Keluarga Jack pergi ke atap dan bergabung dengan beberapa tamu dan staf, yang berkumpul dan memblok pintu. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya, apakah Jack dan keluarganya berhasil menyelamatkan diri? 

Apa alasan para pengunjuk rasa bersenjata itu melakukan pemberontakan dan memburu keluarga Jack? Lalu siapakah sebenarnya Hammond yang telah menyelamatkan Jack? Simak keseluruhan ceritanya di film No Escape yang akan tayang malam ini sekitar pukul 23.00 wib.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top