Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kelly Preston, Istri John Travolta Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara

Aktris Battlefield Earth itu, diam-diam memerangi penyakit ini, dan menyembunyikannya dari publik.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  13:55 WIB
John Travolta dan Kelly Preston
John Travolta dan Kelly Preston

Bisnis.com, JAKARTA - Kelly Preston, aktris dan istri John Travolta, telah meninggal dalam usia 57 tahun setelah berjuang melawan kanker payudara.

Aktris Battlefield Earth itu, diam-diam memerangi penyakit ini, dan menyembunyikannya dari publik.

John, yang menikah dengan Kelly selama 28 tahun, membenarkan berita sedih di Instagram hari ini, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

'Dengan hati yang sangat berat saya memberi tahu Anda bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah dua tahun bertarung dengan kanker payudara. kanker. Ia berjuang dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang. Keluarga saya dan saya selamanya akan berterima kasih kepada dokter dan perawatnya di MD Anderson Cancer Center, semua pusat medis yang telah membantu, serta banyak teman dan orang-orang terkasihnya yang telah berada di sisinya," tulisnya dikutip dari metro.co.uk.

"Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu diingat. Saya akan meluangkan waktu untuk berada di sana untuk anak-anak saya yang kehilangan ibu mereka, jadi maafkan saya sebelumnya jika Anda tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu. ‘Tetapi ketahuilah bahwa saya akan merasakan curahan kasih Anda di minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang selagi kita sembuh. Semua cintaku, JT," tulisnya.

Kelly meninggalkan anak perempuan Ella yang berusia 20 tahun, dan Benjamin, sembilan tahun. Pasangan itu memiliki seorang putra lagi, Jett, yang meninggal pada tahun 2009 karena penyakit Kawasaki, saat berusia 16 tahun. Kelly dan John telah menikah selama 28 tahun.

Perwakilan untuk keluarga Travolta meminta waktu privasi untuk keluarga mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis kanker payudara
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top