Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Album 1 Billion Views EXO-SC Menjadi Favorit di iTunes

Album 1 Billion Views ada dipuncak iTunes, juga menempati posisi nomor wahid di tangga album harian Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  08:12 WIB
Sehun dan Chanyeol sebagai sub unit grup EXO-SC. - Antara/Instagram.com weareone.exo
Sehun dan Chanyeol sebagai sub unit grup EXO-SC. - Antara/Instagram.com weareone.exo

Bisnis.com, JAKARTA - Grup K-pop sub unit EXO, EXO-SC (Sehun dan Chanyeol) telah mendominasi chart iTunes di seluruh dunia melalui album baru mereka "1 Billion Views".

Mengutip dari halaman Soompi, pada Selasa (13/7/2020) mencatat, "1 Billion Views" dirilis pada 13 Juli 2020 itu berada di puncak tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 50 negara termasuk Indonesia, Kanada, Prancis, Swedia, Jepang, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Brasil, Armenia, Bahrain, Belarus, Bolivia, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Kosta Rika, Republik Ceko.

Lalu, Republik Dominika, Mesir, Estonia, Finlandia, Yunani, Hong Kong, India, Irlandia, Yordania, Kazakhstan, Laos, Luksemburg, Makau, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Rumania, Rusia, Singapura, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Album 1 Billion Views juga menempati posisi nomor satu di tangga album harian Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24.

1 Billion Views bahkan berada di puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music China dan Kugou Music.

"1 Billion Views" mencapai penjualan lebih dari 1 juta yuan (sekitar Rp2,05 miliar) hanya dalam satu jam dan 25 menit setelah dirilis, menjadikannya album tercepat yang dirilis musisi Korea Selatan tahun ini yang mendapatkan sertifikasi "album platinum" (album yang mencatat penjualan lebih dari 1 juta yuan).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea musik itune Boyband Korea

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top