Cuplikan poster film The Batman./Antara
Entertainment

Sutradara Matt Reeves Ungkap Logo Film ‘The Batman’

Newswire
Jumat, 21 Agustus 2020 - 07:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sutradara Matt Reeves mengungkap tampilan pertama logo film "The Batman" serta cuplikan poster untuk produksi DC Film di presentasi virtual DC FanDome pada 22 Agustus 2020, dikutip dari Variety, Jumat (21/8/2020).

Poster tersebut, dirancang oleh chief creative officer DC Jim Lee, yang memperlihatkan Batsuit atau jubah Batman seperti yang dikenakan oleh Bruce Wayne atau Robert Pattinson dalam film tersebut.

Reeves diharapkan dapat mengungkap tampilan pertama yang lebih besar lagi untuk film tersebut selama acara DC FanDome pada hari Sabtu (22/8/2020), yang akan dipandu oleh Aisha Tyler.

Sang sutradara mulai mengungkap tampilan pertama "The Batman" melalui laman Twitter pada bulan Februari dengan mengunggah video Robert Pattinson yang mengenakan Batsuit bersama dengan cuplikan skor dari Michael Giacchino.

Setelah foto dan video tentang Batcycle dan tampilan jubah Batman yang lebih lengkap pada akhir Februari bocor, Revees kemudian merilis secara resmi tampilan Batmobile. Sementara itu, film "The Batman" terpaksa menghentikan produksinya, karena pandemi Virus Corona. Namun, Reeves akan kembali syuting pada awal September di Warner Bros, Studios Leavesden, Inggris.

Penundaan tersebut memaksa Warner Bros menunda tanggal rilis menjadi 1 Oktober 2021. Proyek ini dibintangi oleh Zoë Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro