Ilustrasi belanja online/Istimewa
Fashion

Shopback Tawarkan Belanja Hemat Selama Masa Pandemi

Dewi Andriani
Sabtu, 29 Agustus 2020 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pandemi virus corona telah berdampak positif pada sektor e-commerce. Pasalnya, selama masa pandemi ini banyak masyarakat yang berbelanja secara online.

Berdasarkan data dari Rakuten Insight, sebanyak 55 persen responden mengaku melakukan belanja secara daring atau online selama pandemi Covid-19 di Indonesia per Mei 2020. Kondisi ini mendorong ShopBack, aplikasi pre-ecommerce untuk menyelenggarakan ShopFest di 9 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

ShopFest sendiri merupakan festival belanja online akhir tahun yang menghubungkan beberapa festival, seperti festival belanja akhir tahun 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya. ShopFest akan mengawali musim belanja online akhir tahun, dan akan berjalan dari 27 Agustus hingga 14 Desember 2020.

“Penyelenggaraan ShopFest tahun ini sangat menarik tetapi juga cukup menantang. Sebab, walau semakin banyak shopper beralih ke pembelanjaan online dalam membeli kebutuhan mereka, kami tetap memperhitungkan kondisi ekonomi serta kekuatan daya beli masyarakat saat ini,” tutur Galuh Chandra Kirana, Country General Manager ShopBack Indonesia, dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (28/8/2020).

Menurutnya, keputusan menyelenggarakan festival belanja terbesar seperti ShopFest menjadi bagian dari usaha ShopBack meningkatkan konsumsi masyarakat serta membantu pertumbuhan ekonomi negara. ShopFest 2020 menjadi bagian dari komitmen ShopBack Indonesia untuk membantu pemerintah menjaga tingkat konsumsi masyarakat melalui festival belanja online.

Festival belanja yang berlangsung sepanjang kuartal keempat 2020 ini, bertujuan untuk membantu pengguna mendapatkan promo dan diskon menarik sebelum belanja dan pemesanan online dilakukan.

Melalui ShopFest, ShopBack akan membantu pengguna membuat keputusan belanja online yang cermat dan hemat dengan adanya ekstra cashback, Flash Sale, hingga kode promo menarik dari merchant ShopBack.

Selain itu, ShopBack juga meluncurkan berbagai fitur dan inisiatif baru guna mempermudah pengguna menemukan produk yang diinginkan serta membantu pengguna lebih hemat baik uang dan juga waktu. Adapun fitur baru tersebut berupa, Perbandingan Produk, Infinite SKU, Video Ads, dan Misi ShopBack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro