Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Momen Manis bersama Minhyun Nu'est

Minhyun Nu'est mengisi waktu kosong dengan bersih-bersih, menonton televisi sambil melakukan sesuatu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  06:26 WIB
Hwang Minhyun NU'EST dalam konten online eksklusif "2020 MINHYUN's SWEETEST MOMENTS" yang ditayangkan melalui Kaskus TV pada Minggu (30/8 - 2020) sore. (Mecimapro)
Hwang Minhyun NU'EST dalam konten online eksklusif "2020 MINHYUN's SWEETEST MOMENTS" yang ditayangkan melalui Kaskus TV pada Minggu (30/8 - 2020) sore. (Mecimapro)

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu personel grup idola K-pop NU'EST, Hwang Minhyun kembali menyapa para penggemarnya atau L.O.Λ.E di Indonesia melalui video yang ditayangkan Kaskus TV pada Minggu (30/8/2020) sore.

Dalam cara bertajuk "2020 MINHYUN's SWEETEST MOMENTS" yang dimulai pukul 16.00 WIB dan berdurasi sekitar 30 menit itu, Hwang Minhyun melakukan sejumlah hal yang menurut dia manis, antara lain memasak hidangan manis, menjawab 10 pertanyaan penggemar dan menyanyikan versi akustik lagu solonya "Universe".

Di awal konten, dia menunjukkan hidangan manis yang diberi nama "Hwang Dang Bingsoo", yakni es serut berpadu susu, tapioca pearl, pudding, es krim, potongan buah mangga, stroberi dan sirup cokelat serta sirup brown sugar.

"Umm, es krimnya sendiri enak. Ada susu dan bahan-bahan lain yang biasanya disukai banyak orang. Anda tidak akan salah. Hwang dang bingsoo, karena rasanya manis seperti Minhyun," kata Minhyun yang berniat membuat hidangan "Beef Soybean Sauce" untuk orang tuanya di lain waktu.

Usai membuat hidangan manis, dia lalu menjawab sekitar 10 pertanyaan dari penggemar yang sudah ditulis dalam kertas. Pertanyaan pertama menyoal kegiatannya kala hujan.

"Tergantung. Setiap orang berbeda. Ada yang menonton film seram. Aku terbuka untuk berbagai genre. Aku menikmati film romansa, komedi, action. Aku merekomendasikan 'Fast & Furious'," tutur pria yang hobi membersihkan rumah itu.

Dia juga ditanya mengenai aroma parfum kesukaannya. Di cuaca panas, dia mengaku suka aroma citrus seperti lemon dan jeruk karena menyegarkan. Tetapi biasanya dia menyukai aroma yang warm dan heavy.

Pertanyaan kemudian beralih pada cara dia melepaskan stres. Sempat tertawa sendiri, dia mengaku melakukan kegiatan membersihkan sesuatu dan makan makanan enak. "Aku suka bersih-bersih, makan makanan enak," ungkapnya.

Kegiatan membersihkan rumah dan barang-barang di rumah sembari menonton televisi juga kerap Minhyun lakukan kala memiliki waktu senggang dan berada di rumah.

"Bersih-bersih, menonton televisi sambil melakukan sesuatu. Aku juga bermain game sepakbola kadang-kadang. Ini caraku menghabiskan waktu liburku," kata Minhyun.

Menutup konten sore ini, dia menampilkan versi akustik lagu "Universe". memamerkan suara merdunya. Salah satu vokalis NU'EST itu mengatakan lirik lagu solonya ini menyoal permintaan seseorang untuk melupakan. "Waktu yang luar biasa," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top