ARMY memberikan donasi kepada LBH Apik Jakarta, dengan mengatas namakan Jean Jungkook BTS./Twitter
Entertainment

Ulang Tahun Jungkook BTS, ARMY Indonesia Sumbang Dana Untuk LBH Apik

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 1 September 2020 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Jungkook BTS  berulang tahun dan ARMY di seluruh dunia berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-22 Jungkook (ke-23 setelah perhitungan usia Korea), tidak terkecuali ARMY Indonesia.

Dikutip dari Twitter LBH Apik Indonesia, pada Selasa (1/9/2020), Army The Grace dan ARMY Indonesia menyumbangkan dana kepada rumah aman bagi perempuan korban kekerasan melalui LBH Apik atas nama Jeon Jungkook.

Dana yang dikumpulkan oleh ARMY, sebagai fans BTS mencapai Rp4 juta. Dana tersebut menjadi kesempatan berbagi para fans BTS di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), khususnya bagi perempuan yang mendapatkan aksi kekerasan.

Di dalam keterangan tertulis di akun Twitter @ArmyTheGrace, pihaknya menuliskan:

"Kepada BTS Army Indonesia,

Atas nama Army The Grace kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas donasi dan dukungan kalian untuk project #INDONESIANARMYFORJUNGKOOKBIRTHDAY . Total donasi sebesar Rp4,001,898 telah diberikan kepada LBH Apik Jakarta untuk membantu kebutuhan rumah aman bagi para perempuan dan anak korban kekerasan.

Kepercayaan yang kalian berikan merupakan dukungan untuk kami sehingga Army The Grace dapat terus berjalan dan menjadi manfaat bagi sesama. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami, tetaplah menjadi ARMY yang membawa berkah bagi sesama."

Sebagai informasi, seluruh ARMY di seluruh dunia ikut merayakan ulang tahun dari Golden Maknae ini, dari video tribut dan fanart hingga acara amal dan benar-benar membuat seluruh jalur kereta bawah tanah, ARMY di seluruh dunia juga telah mengambil alih Twitter untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota termuda BTS.

army, jungkook, bts, sumbang, lbh apik,
army, jungkook, bts, sumbang, lbh apik,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro