Dwayne Johnson/femalefirst.co.uk
Entertainment

Dwayne Johnson The Rock dan Keluarga Sempat Positif Covid-19

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 3 September 2020 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dwayne “The Rock” Johnson membagikan beberapa berita yang tidak menyenangkan: Dia dan keluarganya dinyatakan positif terkena virus corona.

Dikutip dari ABC News, Kamis (3/9/2020), Johnson mengumumkan diagnosis mereka dalam video berdurasi 11 menit lebih di Instagram pada hari Rabu. Dia mengatakan dia terkejut setelah mendengar hasil tes positif mereka, menyebut cobaan itu "salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami".

Aktor itu mengatakan dia bersama istrinya, Lauren Hashian, dan dua putrinya tertular virus, tetapi sekarang telah pulih. Dia mengatakan putrinya "bangkit kembali" setelah sakit tenggorokan selama beberapa hari. Tetapi untuk Johnson dan istrinya, dia mengatakan mereka berdua memiliki "perjalanan yang sulit."

Johnson mengatakan dia dan keluarganya tertular virus dari teman dekat keluarga, yang mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak tahu dari mana mereka tertular virus tersebut. Johnson mengatakan cobaan itu membuatnya lebih sadar. Dia membuat beberapa saran untuk memerangi virus seperti memakai masker, meningkatkan sistem kekebalan Anda dan berkomitmen untuk sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro