Lee Tae-min merilis album Never Gonna Dance Again: Act 1
Entertainment

Personel SHINee Lee-Tae-Min Rilis Album Terbarunya

Rezha Hadyan
Selasa, 8 September 2020 - 07:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi K-Pop Lee Tae-min atau lebih dikenal dengan nama panggung Taemin, merilis album barunya bertajuk "Never Gonna Dance Again: Act 1".

Taemin mengungkapkan bahwa album tersebut terinspirasi oleh berbagai film dengan mengadopsi konsep bercerita atau storytelling sebagai konsep album.

"Saya pikir akan menarik untuk memberikan alur cerita untuk album ini, seperti film," katanya dalam wawancara tertulis, dikutip dari The Korea Times pada Selasa (8/9/2020).

Album tersebut akan memiliki sembilan lagu, termasuk single pra-rilis "2 KIDS", yang dirilis bulan lalu. "Act 1" dan "Act 2" akan menceritakan perjalanan artis untuk menemukan identitas barunya di luar zona nyamannya. Personel SHINee mengatakan dia mencoba membuat video musik untuk lagu utama "Criminal" seperti trailer film.

"Dengan gaya vokal dan penampilan baru saya yang sesuai dengan konsep lagu, penggemar saya akan melihat sisi protagonis saya, seperti dari film," katanya.

Album penuh ketiga penyanyi itu sudah bisa dinikmati mulai Senin (7/9/2020) di sejumlah situs streaming.

Karir solo pria berusia 27 tahun itu dimulai saat menyanyikan "Goodbye my Love" pada 2009 dengan 8Eight di piano. Pada tahun yang sama, ia duet dengan Key dan artis lain dari SBS-TV Inkigayo.

Walaupun demikian, debutnya sebagai penyanyi solo sesungguhnya baru dimulai pada 2014 dengan mengeluarkan mini album ACE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro