Tom Hardy
Entertainment

Tom Hardy Bakal Perankan James Bond Gantikan Daniel Craig?

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 19 September 2020 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tom Hardy dirumorkan akan memerankan peran sebagai James Bond baru saat Daniel Craig pensiun dari perannya setelah No Time To Die.

Rumor tersebut belum dikonfirmasi secara resmi karena bersumber dari apa yang diklaim sebagai scooper andal, The Vulcan Reporter.

Menurut rumor yang beredar, Tom Hardy diharapkan akan diumumkan sebagai James Bond baru pada bulan November, tetapi pengumuman pada bulan November tidak akan terjadi karena virus corona.

Kemungkinan, pengumuman masih keluar tahun ini, atau jika No Time To Die ditunda lagi, pada awal 2021.

"Saya mendengar tentang berita ini kembali pada bulan Juni. Pada saat itu, casting Hardy tidak resmi tetapi dia telah mengikuti audisi dan pada dasarnya terikat dalam peran itu. Ini mirip dengan bagaimana Craig mengatakan bahwa dia mendapatkan peran Bond dan kemudian beberapa bulan kemudian diumumkan secara resmi," demikian dilansir dari cosmicbook mengutip cuitan pembocor di twitter. 

Seperti yang dicatat, Tom Hardy telah dikabarkan beberapa waktu oleh situs tabloid Inggris soal kabar itu, tetapi berita itu mengatakan sekarang itu sudah selesai. Hardy juga terdaftar sebagai pesaing teratas untuk memainkan James Bond baru oleh berbagai bandar taruhan.

Tom Hardy adalah aktor Inggris, jadi jelas dia cocok dengan profil 007, karena dia lahir di Hammersmith, London dan dia dibesarkan di East Sheen, London.

Aktor berusia 43 tahun ini dikenal karena sejumlah besar peran termasuk bermain Bane dalam The Dark Knight Rises karya Christopher Nolan, membintangi Mad Max: Fury Road George Miller, menerima nominasi Oscar untuk The Revenant, membintangi serial TV Taboo, dan Tom Hardy akan kembali memainkan Eddie Brock dan symbiote di Marvel dan Sony's Venom: Let There Be Carnage.

James Bond: No Time to Die akan keluar 20 November, jadi mungkin pengumuman Tom Hardy James Bond akan datang pada bulan Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro