Penghargaan musik MAMA akan menampilkan BTS./Kereaboo
Entertainment

MAMA 2020 Digelar di Korea, BTS Dikabarkan Tampil

Desyinta Nuraini
Senin, 21 September 2020 - 17:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran musik bergengsi, Mnet Asian Music Awards (MAMA) kembali ke Korea. Keputusan itu diambil pihak penyelenggara dengan pertimbangan pandemi virus corona dan kebijakan keamanan Hong Kong. 

"MAMA 2020 akan diadakan pada 6 Desember di Korea," ujar CJ ENM selaku penyelenggara dalam pernyataan resminya.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, MAMA 2020 akan digelar pada 6 Desember di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan. CJ ENM Content World adalah tempat seluas 213.000 meter persegi yang akan dibuka pada 1 Desember. 

Dilansir dari Koreaboo, Senin (21/9/2020), BTS dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut. Sisa dari lineup saat ini sedang dikonfirmasi. 

CJ ENM saat ini masih mencari pembawa acara yang pas setelah Park Bo Gum menunaikan wajib militernya. Park Bo Gum diketahui menjadi MC acara tersebut sejak 2017.

"MAMA, acara penghargaan musik top Asia, selalu berkembang melalui perkembangan ide-ide inovatif. Kami rasa tahun ini juga membawa peluang baru. Berdasarkan teknologi dan pengetahuan yang telah kami kumpulkan, kami akan mempersiapkan panggung terbaik agar kami dapat bersinar sebagai festival musik global terbaik, sesuai dengan nama kami," tulis CJ ENM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro