Ilustrasi kegiatan bank sampah yang dikelola PT PLN./Antara
Relationship

5 Terpopuler Lifestyle, Ini Hal yang Buat Bank Sampah Stagnan dan Intip Kecanggihan Kantor Baru YG Entertainment

Ahmad Rifai
Rabu, 23 September 2020 - 16:26
Bagikan

1. Rendahnya Kesadaran, Bikin Bank Sampah Stagnan


Rendahnya kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempat serta rendahnya pemahaman soal memilah sampah membuat program bank sampah belum optimal.

Kepala Sub Direktorat Barang dan Kemasan Direktorat Pengelolaan Sampah KLHK Ujang Solihin Sidik menyatakan program bank sampah di Indonesia berjalan lambat akibat rendahnya kesadaran masyarakat dalam memilah sampah.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ini 8 Hal Tak Terduga yang Bisa Dipelajari Dari Hewan Peliharaan


Memiliki hewan peliharan seperti anjing maupun kucing dapat memberi warna di dalam hidup. Bahkan dalam beberapa kasus dapat membantu seseorang untuk mengurangi stres.

Hewan peliharaan, terutama anjing, dapat melekat pada manusia secara mental dan mereka dapat merasakan keadaan pikiran Anda. Jika Anda depresi, hewan peliharaan Anda akan menjadi yang pertama melihatnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kecerdasan Buatan Bantu YouTube Batasi Video Tak Pantas untuk Anak-anak


YouTube sudah menggunakan mesin khusus untuk menandai konten yang tidak pantas untuk ditinjau oleh tim Kepercayaan dan Keamanannya, tetapi ke depannya, perusahaan berencana untuk memperluas penggunaan teknologi tersebut.

Melansir Engadget pada Rabu (23/9/2020), mulai akhir tahun ini YouTube akan menggunakan mesin khusus berbasis kecerdasan buatan (artificial inteligence/AI) untuk menambahkan batasan usia pada video yang tidak pantas secara otomatis.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ini 10 Artis K-Pop yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter Indonesia


BTS merupakan artis K-Pop yang paling banyak di-mention di Twitter secara global.

Namun, raihan ini tidak terjadi di Thailand dimana GOT& menduduki posisi teratas sebagai artis K-Pop yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Yuk, Intip Kecanggihan Kantor Baru YG Entertainment


Pembangunan gedung baru YG Entertainment yang telah dikerjakan selama delapan tahun, akhirnya rampung. Agensi yang menjadi rumah bagi BigBang, Blackpink, dan iKon ini sebenarnya sudah mengangkut sebagian kantornya pada 16 September kemarin.

Kantor baru YG terletak di Hapjeong-dong tepat di sebelah kantor lama mereka. Bangunan berisi total 14 lantai ini memiliki interiornya yang mencakup 19.834 meter persegi, sepuluh kali lebih besar dari bangunan lama mereka.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro