Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Ini Hal yang Buat Bank Sampah Stagnan dan Intip Kecanggihan Kantor Baru YG Entertainment

Beberapa hal yang membuat bank sampah stagnan menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Rabu (23/9/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 23 September 2020  |  16:26 WIB
Ilustrasi kegiatan bank sampah yang dikelola PT PLN. - Antara
Ilustrasi kegiatan bank sampah yang dikelola PT PLN. - Antara

1. Rendahnya Kesadaran, Bikin Bank Sampah Stagnan


Rendahnya kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempat serta rendahnya pemahaman soal memilah sampah membuat program bank sampah belum optimal.

Kepala Sub Direktorat Barang dan Kemasan Direktorat Pengelolaan Sampah KLHK Ujang Solihin Sidik menyatakan program bank sampah di Indonesia berjalan lambat akibat rendahnya kesadaran masyarakat dalam memilah sampah.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ini 8 Hal Tak Terduga yang Bisa Dipelajari Dari Hewan Peliharaan


Memiliki hewan peliharan seperti anjing maupun kucing dapat memberi warna di dalam hidup. Bahkan dalam beberapa kasus dapat membantu seseorang untuk mengurangi stres.

Hewan peliharaan, terutama anjing, dapat melekat pada manusia secara mental dan mereka dapat merasakan keadaan pikiran Anda. Jika Anda depresi, hewan peliharaan Anda akan menjadi yang pertama melihatnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kecerdasan Buatan Bantu YouTube Batasi Video Tak Pantas untuk Anak-anak


YouTube sudah menggunakan mesin khusus untuk menandai konten yang tidak pantas untuk ditinjau oleh tim Kepercayaan dan Keamanannya, tetapi ke depannya, perusahaan berencana untuk memperluas penggunaan teknologi tersebut.

Melansir Engadget pada Rabu (23/9/2020), mulai akhir tahun ini YouTube akan menggunakan mesin khusus berbasis kecerdasan buatan (artificial inteligence/AI) untuk menambahkan batasan usia pada video yang tidak pantas secara otomatis.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ini 10 Artis K-Pop yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter Indonesia


BTS merupakan artis K-Pop yang paling banyak di-mention di Twitter secara global.

Namun, raihan ini tidak terjadi di Thailand dimana GOT& menduduki posisi teratas sebagai artis K-Pop yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Yuk, Intip Kecanggihan Kantor Baru YG Entertainment


Pembangunan gedung baru YG Entertainment yang telah dikerjakan selama delapan tahun, akhirnya rampung. Agensi yang menjadi rumah bagi BigBang, Blackpink, dan iKon ini sebenarnya sudah mengangkut sebagian kantornya pada 16 September kemarin.

Kantor baru YG terletak di Hapjeong-dong tepat di sebelah kantor lama mereka. Bangunan berisi total 14 lantai ini memiliki interiornya yang mencakup 19.834 meter persegi, sepuluh kali lebih besar dari bangunan lama mereka.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top