Pakaian yang  dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That./Intagram
Entertainment

Blackpink dan PUBG Mobile Kolaborasi Hadirkan Karakter Bernuansa Merah Muda

Rezha Hadyan
Jumat, 2 Oktober 2020 - 19:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengumumkan kolaborasinya dengan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK beberapa waktu lalu kini gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile  menghadirkan karakter serba pink.

Manajer Pemasaran PUBG Jenny melalui keterangan resminya pada Jumat (2/10/2020) mengatakan karakter serba pink meupakan bagian dari kolaborasi antara pihaknya dengan girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa itu.

Selain karakter serba pink, pemain PUBG Mobile juga bisa menikmati lagu baru BLACKPINK berjudul Lovesick Girl saat akan bermain atau masuk ke dalam permainan. Lagu tersebut bisa dinikmati oleh pemain hingga 2 November 2020.

Adapun, pekan lalu pemain gim battle royale itu berkesempatan menikmati lagu How You Like That.

Untuk merayakan kolaborasi khusus dengan Blackpink, PUBG Mobile juga menambahkan lebih banyak konten dan visual bertema khusus ke dalam gim, antara lain billboard kolaborasi PUBG Mobile dan BLACKPINK di peta permainan atau map New Erangel.

Tidak hanya itu, kolaborasi khusus dengan Blackpink juga dirayakan dengan hadirnya pesawat berwarna merah muda berlogo Blackpink, airdrop ekslusif dengan warna dan ikon dari album terbaru The Album, dan bom asap merah muda.

PUBG Mobile, dirilis pada 2018, adalah salah satu game tersukses di dunia. Perusahaan analitik Sensor Tower memperkirakan mereka memperoleh pendapatan US$ 1,3 miliar untuk tahun lalu saja. Game ini memiliki lebih dari 600 juta unduhan dan lebih dari 50 juta pemain aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro