Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Everly, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film ini dirilis perdana pada ajang Fantastic Fest September 2014, kemudian dirilis melalui iTunes pada Januari 2015, dan mendapatkan rilis teater terbatas pada Februari 2015.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  18:44 WIB
Cuplikan film Everly
Cuplikan film Everly

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Everly (2014) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/10) mulai pukul 23:30 WIB.

Film ini dirilis perdana pada ajang Fantastic Fest September 2014, kemudian dirilis melalui iTunes pada Januari 2015, dan mendapatkan rilis teater terbatas pada Februari 2015.

Everly disutradarai oleh Joe Lynch, yang juga membuat cerita atau naskah bersama dengan Yale Hannon. Film dibintangi oleh sejumlah nama aktor dan aktris besar seperti Salma Hayek, Akie Kotabe, Laura Cepeda, Jennifer Blanc, dan masih banyak lagi.

Film bercerita tentang perempuan yang diculik dan dijadikan penghibur. Dia kemudian melawan pembunuh bayaran yang dikirim oleh bos mafia.

Everly (diperankan oleh Salma Hayek) terjebak dalam perbudakan seksual yang bekerja untuk Taiko (diperankan Hiroyuki Watanabe), seorang kriminal Jepang.

Everly diserang di apartemennya oleh para preman Taiko setelah dia temukan bekerja dengan seorang petugas polisi untuk merusak organisasinya.

Akan tetapi, Everly ternyata bisa memberikan perlawanan dari para pembunuh bayaran yang disewa tersebut. Kegagalan pertama dari Taiko membuat pihaknya mencoba menyerang keluarga Everly, ibunya Edith (diperankan Laura Cepeda) dan putri kecilnya Maisey (diperankan Aisha Ayamah).

Setelah berhasil menghindari penyerangan untuk waktu yang lama, Everly akhir ditangkap oleh The Sadist (diperankan oleh Togo Igawa) yang merupakan asisten Taiko. Berikutnya, Everly harus menjalani penyiksaan dan proses pelarian yang menegangkan.

Film Everly mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 30 persen penilaian kritikus dan 28 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,1/10 dari total nilai yang masuk unfuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top