Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mewahnya Momen Pengajian dan Malam Bainai Nikita Willy dan Indra Priawan

Kedua acara sakral keagamaan dan tradisi itu digelar mewah dan meriah.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Oktober 2020  |  21:28 WIB
Malam Bainai Nikita Willy
Malam Bainai Nikita Willy

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang pernikahan Nikita Willy dan tunangannya Indra Priawan, acara pengajian dan malam bainai digelar di kediaman Nikita.

Kedua acara sakral keagamaan dan tradisi itu digelar mewah dan meriah. Padahal, itu belum memasuki hari H pernikahan yang pastinya juga akan mewah. Apalagi mengingat acara itu disiarkan secara langsung melakui channel youtube.

Di malam pengajian, Nikita tampil glamour dengan kostum serba warna ubgu muda dengan sentuhan lace. Dari baju muslim hingga kerudung yang dipakainya. 

Sedangkan, di prosesi malam bainai dia berganti kostum serba silver dengan sentuhan sedikit gold di bagjan manik-manik. Makeup yang digunakan, cukup glamour namun tidak terkesan menor.

Malam bainai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau merasakan kebebasan sebagai wanita lajang. Secara harfiah, bainai berarti berinai atau memakai inai, yaitu melekatkan tumbukan halus daun pacar kuku yang dalam istilah Minangkabau disebut daun inai ke kuku-kuku jari calon pengantin wanita.

Di malam bainai ini, tampak kemewahan terlihat dari prosesi, hingga hiasan khas Minangkabau yang disematkan.

Untuk.dekorasi tempat calon pengantin dan orang tuanya, disetting sangat mewah dengan nuansa warna ungu yang mendominasi.

Di momen pengajian dan malam bainai ini berjalan dengan khusyu. Saat usai pengajian, Nikita yang sungkem kepada orang tua dan tetuanya tampak terharu. 

Sedangkan di malam bainai, kehadiran kerabat untuk melepas malam terakhirnya sebelum menikah, menambah kesan mewah dan semaraknya acara tersebut.

Berikut foto-foto kemewahan malam bainai Nikita Willy yang dirangkum dari instagram storiesnya 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis ipo bluebird
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top