Boy band Korea BTS/Instagram
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, BTS Sewa Bandara Incheon dan Milenial Jangan Takut untuk Berinvestasi

Ahmad Rifai
Kamis, 15 Oktober 2020 - 15:52
Bagikan

1. BTS Sewa Bandara Incheon untuk Tampil di Billboard Music Award 2020


Grup Idol BTS kembali membuat kejutan di dalam tampilannya. Setelah menyewa Istana Gyeongbokgung untuk tampil secara spesial di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon beberapa waktu lalu, kini grup asuhan Big Hit Entertainment itu menyewa Terminal 2, Bandara Incheon.

Selama akhir pekan, BTS dapat mengubah konser musik menjadi pertunjukan seni yang mengharukan dengan Map of the Soul ON: E. Sekarang, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook yang mengenakan red suits, membawakan versi stripped-down dari Dynamite di Billboard Music Awards 2020.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Teh Herbal Bisa untuk Pengobatan Penyakit Asam Urat


Menurut Riset Kesehatan Dasar tahun 2018 sebanyak 7,3 persen penduduk Indonesia menderita penyakit asam urat yang banyak menyerang wanita pada usia 45 tahun.

Melalui webinar yang diadakan Lembaga Pengetahuan Indonesia Rabu (14/10/2020), ada beberapa kandungan teh herbal yang bisa menjadi obat asam urat.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Ini Daftar Situs Streaming Anime Legal Subtitle Indonesia


Bagi Anda penggemar serial kartun Jepang, menonton tayangan favorit melalui situs legal adalah pilihan yang tepat. Pasalnya Jepang, negara asal produk anime dan manga tersebut akan merevisi tentang peraturan hak cipta media.

Dikutip melalui ANN, pada revisi terbaru undang-undang hak cipta ini, juga terdapat pelarangan situs-situs yang menyediakan aggregator dan tautan ke media yang telah dibajak. Peraturan ini akan mulai dijalankan pada 1 Oktober 2020. Selain itu, pelaku yang menyebarkan tautan unduhan anime dan manga bajakan juga akan ikut terkena imbas dari peraturan ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Begini Karakter Gen Z Main Swipe Night di Tinder


Tinder mengumumkan bahwa episode dari program Swipe Night membuktikan ketika dunia akan berakhir, orang cenderung ingat orang-orang terdekat dan menjadi lebih dekat dengan mereka.

Melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (14/10/2020), jutaan keputusan telah dibuat oleh penonton program Swipe Night di aplikasi Tinder. Selama tiga pekan berturut-turut di setiap episode, dengan pilihan ribuan alur cerita.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Milenial Jangan Takut untuk Berinvestasi


Konsultan keuangan Prita Hapsari Ghozie mengungkapkan investasi bisa dilakukan oleh kaum milenial mulai saat ini.

Menurut Prita banyak keuntungan ketika kita melakukan investasi sejak dini. Prita mencontohkan dengan mengandaikan jika seseorang yang mulai berinvestasi Rp1 juta per bulan pada usia 20 tahun maka diperkirakan hasil investasi pada usia 55 tahun akan menjadi Rp3,83 miliar.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro