Artis Super Junior Lee Teuk (kiri) bersama penyanyi Rossa saat acara penandatanganan kerja sama strategis antara Transmedia dengan SM Entertainment Group di Jakarta, Kamis (21/2/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Ini Rekomendasi Drama Korea dari Rossa dan Animasi Karya Anak Negeri Mulai Mendominasi

Ahmad Rifai
Jumat, 23 Oktober 2020 - 16:28
Bagikan

1. Ini Rekomendasi Drama Korea dari Rossa


Mencari hiburan di tengah keterbatasan mobilitas akibat pandemi membuat orang mulai memanfaatkan hiburan alternatif seperti menonton drama Korea atau drakor secara online. Tidak dapat dipungkiri drama Korea kini tengah diminati oleh masyarakat Indonesia, termasuk public figure seperti Rossa.

Di tengah ramainya drama Korea yang baru, sering kali masyarakat masih kebingungan mencari tontonan yang paling menarik.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Marak Begal Sepeda, Bukan Cuma Incar Barang Berharga


Meningkatnya jumlah pesepeda, terutama di jalanan protokol Ibukota dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi begal.

Jika dahulu pelaku begal menyasar pengendara sepeda motor, kini mereka juga ikut menyasar pengendara sepeda. Seperti yang terjadi pada aktor senior Anjasmara di Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan tepatnya di depan Universitas Katolik Atma Jaya beberapa waktu lalu.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. TikTok Akhirnya Beberkan Alasan Penghapusan Video Penggunanya


TikTok mengeluarkan kebijakan baru terkait dengan video yang mereka hapus lantaran dianggap melanggar pedoman komunitas perusahaan.

Melansir The Verge pada Jumat (23/10/2020), TikTok itu akan memberitahukan alasan spesifik penghapusan video kepada pemilik akun yang mengunggahnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Bioskop Dibuka Kembali, Ini Daftarnya, Penonton Perlu Lakukan Hal Berikut


Para penyuka film kini sudah bisa kembali menikmati tontonan di layar lebar bioskop.

Sejumlah bioskop di Jakarta kembali beroperasi setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan membuka kembali beberapa aktivitas sosial di ruang publik.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Animasi Karya Anak Negeri Mulai Mendominasi


Bicara mengenai serial animasi asli Indonesia, tentunya tak bisa dilepaskan dari Nussa. Serial karya studio animasi The Little Giantz dan 4Stripe Productions ini menceritakan kehidupan sehari-hari Nussa, bocah laki-laki berusia 9 tahun yang periang dan penuh semangat.

Walaupun harus menggunakan kaki palsu untuk menggantikan kaki kirinya, Nussa tak pernah minder dan berak vitas layaknya anak-anak normal seusianya. Semangatnya mengejar cita-cita menjadi penghafal (hafizh) Alqur'an dan astronot tak pernah padam.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro