Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Film Horor Diangkat Dari Kisah Nyata untuk Isi Liburan Panjang

Film horor termasuk salah satu genre film yang diminati masyarakat. Ternyata tidak sedikit film horor yang diangkat dari kisah nyata yang memang menyeramkan.
Danang Nur Ihsan, Akhdan Fahmi
Danang Nur Ihsan, Akhdan Fahmi - Bisnis.com 29 Oktober 2020  |  06:00 WIB
Film Horor
Film Horor "Halloween" - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda yang suka bepergian mengunjungi objek wisata, libur panjang adalah waktu yang tepat.

Libur panjang, 28 Oktober hingga 1 November 2020, tentunya tak akan Anda sia-siakan untuk mengunjungi tempat wisata yang ingin dikunjungi, namun pandemi Covid-19 membuat Anda berpikir dua kali untuk melakukan perjalanan.

Pasalnya, kasus Covid-19 yang masih tinggi membuat siapa saja bisa berisiko terinfeksi Virus Corona bila berada di tengah keramaian, apalagi tidak melakukan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Bagi Anda yang masih khawatir bepergian di tengah pandemi Covid-19, maka kegiatan menonton film di rumah bisa dilakukan bersama keluarga daripada menjadi korban ‘phubbing’.

‘Phubbing’ adalah pengguna ponsel yang sibuk atau asyik dengan ponsel ketika berkumpul dengan keluarga atau liburan.

Cukup banyak pengguna ponsel di Indonesia yang memiliki perilaku seperti itu. Dalam survei yang dirilis Deka Insight di Jakarta, beberapa waktu lalu, saat ditanya kapan mereka sering mengoperasikan perangkat mereka, jawaban tertinggi adalah saat liburan yaitu 81 persen.

Maka, daripada menjadi korban ‘phubbing’ Anda bisa menonton film horor bersama keluarga. Berikut lima film horor yang diangkat dari kisah nyata sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber:

1 dari 6 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Liburan
Sumber : Solopos.com
Editor : Nancy Junita

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top