Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mengenal Micheline Roquebrune, Istri Mendiang Sean Connery

Micheline Roquebrune telah bersama dengan dengan pemeran James Bond ini sejak tahun 1975 hingga akhir hayat Sean pada 31 Oktober 2020.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 01 November 2020  |  08:51 WIB
Micheline Roquebrune dan Sean Connery - Amomama via Getty Images
Micheline Roquebrune dan Sean Connery - Amomama via Getty Images

Bisnis.com, JAKARTA – Di belakang pria yang sukses ada wanita hebat di belakangnya. Ungkapan ini layak jika disematkan kepada Micheline Roquebrune, istri mendiang Sean Connery.

Pasangan Sean - Micheline telah bersama selama lebih dari 40 tahun. Keduanya pertama kali bertemu di turnamen golf di Maroko pada tahun 1970.

Dalam waktu singkat, keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain. Padahal saat itu Sean masih berstatus suami dari istri pertamanya, Diane Cilento. Pada tahun 1973, pemeran James Bond ini bercerai dengan Diane dan memulai hubungan yang lebih serius dengan Micheline.

Sean kemudian menikahi wanta keturunan Maroko-Prancis ini pada tahun 1975. Masa-masa awal perikahannya berjalan tidak mudah karena keduanya harus terpisah jarak satu sama lain karena Sean masih meniti karirnya.

“Dulu sulit bagi kami untuk bertemu satu sama lain. Dia masih tinggal di Afrika Utara bersama anak-anaknya,” ungkap Sean, seperti dikutip The Sun.

Wanita kelahiran 4 April 1929 di Edinburg, Skotlandia, ini berprofesi sebagai pelukis. Selain itu, ia juga memiliki minat terhadap seni drama. Micheline pernah mendapatkan penghargaan Tony Award atas seni drama Broadway-nya.

Micheline juga merupakan pegolf yang rajin. Ia kerap bermain golf dengan Sean. Selain itu, Micheline pernah terlibat dalam produksi film James Bond, Never Say Never, pada tahun 1983. Saat itu, ia menjadi bagian dari kru produksi fim..

Pasangan Sean-Micheline tidak dikaruniai keturunan. Namun, masing masing memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Sean memiliki satu putra, Jason Connery, dari Diane. Sementara itu, Micheline memiliki tiga orang anak dari dua pernikahan sebelumnya.

Meskipun hubungan Sean Dan Micheline terlihat baik-baik saja mulus. Pernikahan keduanya juga tidak selalu berjalan mulus. Keduanya pernah terguncang oleh rumor perselingkuhan Sean dengan Lynsey de Paul

Dilansir dari AmoMama, Sean dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan salah satu aktris film James Bond: Diamonds Are Forever pada akhir 1980-an. Dalam sebuah wawancara sebelum Lynsey meninggal pada tahun 2014, penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia mencoba menjaga hubungan mereka.

Sean juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Isa Farmer, dan keduanya dikabarkan membahas pernikahan tetapi tidak pernah  mencapai kesepakatan.

Meskipun Sean tidak pernah mengakui satupun rumor tersebut, dia dan Micheline terus menjalani hubungan cinta satu sama lain, hingga Sean meninggal dunia pada 31 Oktober 2020 di usia 90 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

james bond aktor profil

Sumber : The Sun, AmoMama

Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top