Perawatan kulit wajah perempuan berhijab
Fashion

Pilihan Bahan Alami untuk Perawatan Kulit

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 5 November 2020 - 19:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Permasalahan rambut dapat dialami siapa saja, termasuk bagi wanita yang mengenakan hijab.

Setiap wanita berhijab tentu  mendambakan rambut yang sehat, bernutrisi  dan tidak lepek. Selain itu juga wanita berhijab pasti mendambakan kulit yang sehat. Tapi, kondisi ini sangat sulit didapatkan, karena sepanjang hari mereka menutup rambutnya dengan menggunakan hijab dan juga tidak sempat untuk merawat kulitnya. Akibatnya, timbul permasalahan pada rambut dan kulit yang terkadang menganggu mereka dalam beraktifitas.

Febri Santoso selaku Brand Leader Azalea mengatakan untuk mengatasi permasalahan itu, bisa digunakan bahan alami yang sudah dikenal khasiatnya.

Beberapa bahan alami yang bisa digunakan yakni Minyak Zaitun, Habbatussauda, Aloe Vera, Citrus, Ginseng, Pomegranate dan Rosehip.

Serangkaian bahan alami ini, katanya, dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang sedang dialami oleh wanita berhijab serta membantu kebutuhan kecantikan dan perawatan wanita muslimah sehingga selalu nyaman dan segar saat berhijab.

"Kandungan bahan-bahan ini ada dalam rangkaian produk perawatan Azalea mulai dari hair care, face care, skin care, sampaii foot care," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan, misalnya saja kandungan Zaitun Oil & Ginseng Extract, Citrus Extract,  Habbatussauda Oil dalam sampo bisa berfungsi untuk rambut yang rontok, berketombe, dan rambut yang rusak.

Sedangkan di wajah kandungan bahan itu bisa untuk mencerahkan wajah mengatasi kulit yang berminyak dan berjerawat dan membantu merawat kulit yang kering dan kasar.

Atau juga bisa berfungsi untuk membantu melembabkan, menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit.

Sedangkan kandungan Vitamin C , Hyaluronic & olive Oil dalam produknya berfungsi untuk mencerahkan wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro