Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menerawang Kecocokan Joe Biden-Kamala Harris Berdasarkan Birth Chart

Berdasarkan analisis dari birth chart maka Joe Biden dan Kamala Harris punya kekuatan dan chemistry sebagai dynamic duo.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 09 November 2020  |  13:24 WIB
Menerawang Kecocokan Joe Biden-Kamala Harris Berdasarkan Birth Chart
Presiden terpilih AS Joe Biden (kedua kanan) bersma istri Jill Biden, dari kanan, Wakil Presiden terpilih AS Kamala Harris dan suaminya Douglas Emhoff menyapa masyarakat di Wilmington, Delaware, AS, Sabtu (7 /11/2020). Bloomberg - Sarah Silbiger

Bisnis.com, JAKARTA -- Kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris dalam Pilpres AS 2020 tentu membawa harapan bagi masyarakat AS dan dunia akan adanya perubahan lanskap sektor ekonomi dan politik.

Dilansir dari Instyle, Senin (9/11/2020), seseorang tidak memiliki zodiak tunggal yang mengatur karakter, hingga gaya komunikasi dan pengambilan keputusan. Hal itu terungkap dalam ilmu sinastry astrology yang mengacu pada birth chart seseorang. Banyak astrolog yang sudah mengkaji ada banyak kecocokan Biden dan Harris yang membuat keduanya berpotensi menjalankan kerjasama kepemimpinan dengan baik.

Joe Biden yang lahir 20 November 1942 ini sudah mencatatkan keharmonisan saat bekerjasama selama dua periode dengan Barack Obama yang berzodiak Leo. Kali ini, Biden dengan Sun Sign Scorpio berdasarkan birth chart ini harus melalui 4 tahun mendatang bersama Kamala Harris yang lahir 20 Oktober 1964 dengan Sun Sign Libra.

Kecocokan Biden dan Harris ternyata lebih dalam ditemukan dari sisi Moon Sign. Birth chart Biden menunjukkan Biden memiliki Moon Sign yaitu Taurus, sementara Kamala Harris memiliki Moon Sign yaitu Aries. Hal ini menjelaskan bahwa faktor pendorong kemenangan berasal dari ambisi yang kuat khas Taurus dan Aries. 

Dua zodiak ini juga punya prinsip yang kuat terhadap keluarga. Aries dan Taurus juga zodiak yang pragmatis dan efektif dalam memimpin. Kekuatan ini masih didukung oleh Jupiter Sign, lambang pengembangan diri dalam birth chart. Adapun Jupiter Sign Harris adalah Taurus, yang mana punya kesamaan dengan Moon Sign Biden. Kesamaan ini menjadi kecocokan bagi dua pribadi ini membangun optimisme dan pembagian kerja dalam satu tim.

Bagaimana Gaya Komunikasi Biden dan Harris?

Planet yang mengatur gaya komunikasi dan belajar manusia diyakini adalah Planet Merkurius atau Mercury Sign. Dalam birth chart, baik Biden dan Harris memiliki Mercury Sign yang sama yaitu Scorpio. Artinya, mereka sangat teliti dan skeptis pada sebelum kemungkinan sebelum mengambil keputusan. Pikiran strategis bak detektif juga membuat pasangan ini berani membicarakan hal-hal tabu sebagai salah satu pilar memperbaiki sistem.

Gaya komunikasi Scorpio yang intimidatif dan terselubung ini tak heran kerap kali membuat Harris dan Biden tampak nyaman untuk berdiskusi berdua saja. Persis seperti ujaran Biden, "hanya Harris orang terakhir yang boleh keluar dari ruangan" sesuai keduanya melakukan pembicaraan serius.

Bagaimana Tampilan Keduanya di Mata Publik?

Dalam kajian sinasty astrology, berdasarkan birth chart ada satu komponen penting zodiak dalam pribadi manusia yaitu Ascendant atau Rising Sign. Ascendant ini dipengaruhi oleh jam lahir seseorang sehingga satu orang dengan yang lain sangat berbeda sekalipun lahir pada tanggal yang sama.

Masih dikutip dari Instyle, para astrologist menemukan Kamala Harris memiliki Ascendant Sign yaitu Gemini, sementara Joe Biden memiliki Ascendant yaitu Sagitarius. Dua zodiak ini adalah zodiak yang komunikatif dan punya kemampuan melakukan persuasi. Keduanya memang berlawanan karena Gemini yang berelemen angin sementara Sagitarius berelemen api. 

Untungnya Sagitarius dan Gemini yang berbeda ternyata cocok untuk bekerjasama dan saling melengkapi. Hal ini menandakan, Sagitarius dan Gemini ini cocok tidak hanya dalam konteks percintaan dan bisnis, tetapi juga efektif bekerjasama dalam konteks politik.

Sagitarius dan Gemini juga adalah zodiak yang gemar belajar hal baru, berbagi ide dan ilmu pengetahuan. Gemini memiliki gaya memberikan arah dan kejelasan, sementara Sagitarius punya tujuan yang jelas dan ambisius dalam mencapai kesuksesan bidang ilmu pengetahuan. Perbedaannya, Sagitarius cenderung blak-blakan alias ceplas ceplos dalam berkomentar ketimbang Gemini yang sangat menjaga image.

Dari penelusuran tersebut, berdasarkan analisis dari birth chart maka Joe Biden dan Kamala Harris memang punya kekuatan dan chemistry sebagai dynamic duo. Keduanya berkapasitas untuk saling melengkapi dan mengoreksi. 

Astrologi memang tak menjamin kepastian pasangan ini bisa mendapatkan tiket masuk ke Gedung Putih. Namun berdasarkan birth chart dan kecocokan astrologi maka mereka terbukti layak dan wajar bisa menerima tiket masuk Gedung Putih November ini melalui kemenangan Pilpres AS 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Joe Biden Kamala Harris
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top