Weddingku virtual week
Relationship

100.000 Calon Pengantin Ikuti Pesta Pernikahan Weddingku Virtual Week

Dewi Andriani
Selasa, 17 November 2020 - 12:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk membantu calon pengantin mempersiapkan rencana pesta pernikahan, Weddingku menggelar Weddingku Virtual Week pameran pernikahan virtual terbesar dan terlengkap di Indonesia pada tanggal 16 November sampai 13 Desember 2020.

Weddingku Virtual Week ini akan menghadirkan promosi terbaik dari 300 vendor pernikahan dan resor bulan madu dari seluruh Indonesia.

“Weddingku Virtual Week terintegrasi total dengan platform dan media sosial Weddingku. Setiap minggunya, lebih dari 800 calon pengantin baru mendaftar menjadi anggota Weddingku dan 300 ribu orang berkunjung ke situs Weddingku setiap bulannya,” jelas Tono Raharja selaku Founder dan CEO Weddingku, Selasa (17/11/2020)

Dengan data tertera di atas, sambungnya, tak heran jika 100.000 calon pengantin akan merencanakan pesta pernikahan mereka di Weddingku Virtual Week ini.

Dalam perhelatan kali ini, Wedingku Virtual Week hadir dengan terobosan O2O2O atau Online to Offline to Online sehingga calon pengantin dapat berinteraksi langsung dengan vendor pernikahan yang dipilih secara digital serta bisa tetap bertatap muka jika diperlukan.

Para calon pengantin juga mendapatkan kesempatan memenangkan 12 hadiah Grand Prizes dan lebih dari 1000 hadiah langsung lainnya selama ajang Weddingku Virtual Week ini.
Pameran pernikahan virtual terbesar ini mengusung tema ‘spring season’ atau musim semi dengan pancaran warna-warna hangat penuh bunga sebagai simbol dari harapan dan pemulihan untuk majunya industri pernikahan Indonesia ke depannya.

Tersendatnya industru pernikahan selama masa pandemi ini juga berdampak pada penurunan penjualan wedding ring.

Petronella Soan selaku Operational Director PT. Central Mega Kencana yang membawahi brand perhiasan Frank & co., mengakui pada tahun 2020 (Maret – Juni) penjualan wedding ring Frank & co. sedikit menurun sekitar 10 persen.

Pihaknya mengasumsikan banyak pasangan yang akan menikah memilih untuk menunda pernikahan karena adanya pandemi. Namun sejak diberlakukan PSBB transisi pada Juli lalu, ada peningkatan penjualan produk wedding ring.

"Meskipun bila dibandingkan secara revenue saat ini tidak sebaik tahun lalu akan tetapi kontribusi persentase angka penjualan wedding ring ada peningkatan single digit artinya disini kami melihat bahwa calon pengantin tetap menjalankan rencana pernikahan mereka ditahun ini," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro