Netflix. Bloomberg
Entertainment

Netflix Rilis Adaptasi Webtoon Sweet Home, Tayang Bulan Depan

Rika Anggraeni
Kamis, 19 November 2020 - 18:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Netflix Korea kembali menggarap drama adaptasi dari webtoon berjudul ‘Sweet Home’ yang akan tayang akhir 2020.

Teaser drama Korea ‘Sweet Home’ bahkan sudah dirilis pada Kamis (19/11/2020). Drama ini akan tayang mulai 18 Desember 2020.

Netflix juga mengonfirmasi perilisan drama Korea ‘Sweet Home’ serta merilis empat foto dalam karakter drama tersebut. ‘Sweet Home’ merupakan adaptasi dari Webtoon populer yang ditulis oleh Kim Kanbi dan Hwang Young Cha.

Film serial ini menceritakan kisah aneh dan mengejutkan dari seorang anak SMA yang tertutup dan kesepian. Dalam cerita tersebut, siswa SMA itu mengubah manusia menjadi sosok monster yang menyeramkan.

Rilisan teaser ‘Sweet Home’ memperlihatkan sosok monster yang sedang menyusuri lorong rumah yang gelap.

Pemain yang akan memainkan drama ‘Sweet Home’ sudah tidak asing lagi di telinga pecinta drama Korea. Mereka adalah Song Kang (Love Alarm), Lee Jin Wook (Voice 2), Lee Si Young (Playfull Kiss), dan Lee Do Hyun (18 Again).

Drama adaptasi 'Sweet Home' menelan biaya produksi tertinggi, yakni mencapai $2,4 juta dolar/episode. Nilai ini sangat fantastis bahkan mengalahkan serial Arthdal Chronicles dan Kingdom.

‘Sweet Home’ disutradarai oleh Lee Eun Bok yang telah sukses membelakangi drama Korea populer sebelumnya seperti Descendants of The Sun (2016), Goblin (2016), hingga Mr. Sunshine (2018).

Bagi Anda pecinta drama dengan genre horor dan thriller, jangan lupa menyaksikan drama Korea ‘Sweet Home’ garapan Netflix, ya! Kamsahamnida! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro