Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Netflix Rilis Adaptasi Webtoon Sweet Home, Tayang Bulan Depan

Netflix juga mengonfirmasi penayangan drama Korea ‘Sweet Home’ serta merilis empat foto dalam karakter drama tersebut. ‘Sweet Home’ merupakan adaptasi dari Webtoon populer yang ditulis oleh Kim Kanbi dan Hwang Young Cha.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 19 November 2020  |  18:14 WIB
Netflix. Bloomberg
Netflix. Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Netflix Korea kembali menggarap drama adaptasi dari webtoon berjudul ‘Sweet Home’ yang akan tayang akhir 2020.

Teaser drama Korea ‘Sweet Home’ bahkan sudah dirilis pada Kamis (19/11/2020). Drama ini akan tayang mulai 18 Desember 2020.

Netflix juga mengonfirmasi perilisan drama Korea ‘Sweet Home’ serta merilis empat foto dalam karakter drama tersebut. ‘Sweet Home’ merupakan adaptasi dari Webtoon populer yang ditulis oleh Kim Kanbi dan Hwang Young Cha.

Film serial ini menceritakan kisah aneh dan mengejutkan dari seorang anak SMA yang tertutup dan kesepian. Dalam cerita tersebut, siswa SMA itu mengubah manusia menjadi sosok monster yang menyeramkan.

Rilisan teaser ‘Sweet Home’ memperlihatkan sosok monster yang sedang menyusuri lorong rumah yang gelap.

Pemain yang akan memainkan drama ‘Sweet Home’ sudah tidak asing lagi di telinga pecinta drama Korea. Mereka adalah Song Kang (Love Alarm), Lee Jin Wook (Voice 2), Lee Si Young (Playfull Kiss), dan Lee Do Hyun (18 Again).

Drama adaptasi 'Sweet Home' menelan biaya produksi tertinggi, yakni mencapai $2,4 juta dolar/episode. Nilai ini sangat fantastis bahkan mengalahkan serial Arthdal Chronicles dan Kingdom.

‘Sweet Home’ disutradarai oleh Lee Eun Bok yang telah sukses membelakangi drama Korea populer sebelumnya seperti Descendants of The Sun (2016), Goblin (2016), hingga Mr. Sunshine (2018).

Bagi Anda pecinta drama dengan genre horor dan thriller, jangan lupa menyaksikan drama Korea ‘Sweet Home’ garapan Netflix, ya! Kamsahamnida! 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Netflix drama korea
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top