Ririn Ekawati saat buka outlet Gildak
Entertainment

Artis Cantik Ririn Ekawati Buka Bisnis Kuliner Makanan Korea Gildak

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 24 November 2020 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berangkat dari kegemaran menyantap kuliner street food khas Korea, artis cantik Ririn Ekawati kembali menjalin kerjasama dengan pihak Nikmat Group dan selebgram Jovi Adhiguna meresmikan outlet ‘Gildak’ miliknya yang berlokasi di kawasan Bangka, Kemang Jakarta Selatan.

“Aku tuh suka banget sama kuliner street food Korea, selain itu berbagai menu lezat Gildak ini juga melengkapi bisnis kedai kopi aku, jadi pengunjung yang datang tidak hanya sekedar menikmati aneka menu minuman kopi, tapi juga bisa sambil makan," ujar Ririn dalam keterangan tertulisnya.

"Harapannya bisnis baru aku ini tentunya menjadi berkah dan berkembang supaya juga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan,” tambah Ririn.

Perlu diketahui bahwa kerja sama antara Jovi Adhiguna dan Ririn Ekawati bukan sekali ini terjadi. Sebut saja Street Boba yang cukup fenomenal itu adalah hasil dari kolaborasi mereka sejak 29 Februari 2020.

Namun ini merupakan kerjasama ketiga kali Ririn dengan pihak Nikmat Group setelah brand kopi kekinian ‘Lain Hati’.

“Kami Nikmat Group kembali menjalin kerjasama dengan Ririn Ekawati untuk kemitraan ‘Gildak’ yang menghadirkan berbagai macam menu street food khas Korea yang terkenal lezat namun dengan harga terjangkau,” ungkap Deo Cardi selaku VP Marketing Nikmat Group saat menghadiri peresmian outlet Gildak milik Ririn Ekawati.

Menyoal pilihan menu, Deo mengungkapkan bahwa saat ini Gildak sendiri memiliki beberapa menu unggulan, diantaranya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih. Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis, dsb.

“Berbarengan dengan peresmian outlet milik Ririn, hari ini kita (Gildak) juga mengumumkan menu terbaru yakni Incheon Chicken Wings.” tambah Deo

Serupa dengan Deo, Jovi Adhiguna yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menambahkan, “Outlet Gildak milik Ririn ini merupakan otlet ke-11 Gildak yang saat ini sudah tersebar di 4 kota, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya dan Bali. Kita punya keinginan supaya outlet Gildak ini hadir di seluruh kota di Indonesia, itu target kita. Dua bulan kedepan kita akan ada 45 outlet Gildak baru yang akan kita resmikan,” ungkap Jovi.

“Disini kita ingin menghadirkan street food Korea karena kita melihat saat ini belum ada Korean Street Food yang affordable (terjangkau) dimana harga yang ditawarkan mulai dari 18.000 sampai 35.000 jadi beneran kaya street food di Korea atau berbeda dengan restoran,” tutup Jovi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro