Taylor Swift/Reuters
Entertainment

Lagu Love Story Taylor Swift Bakal Direkam Ulang

Newswire
Kamis, 26 November 2020 - 07:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Taylor Swift mengungkapkan kepada publik bahwa satu lagunya akan direkam diulang karena masalah penjualan katalog musiknya oleh Scooter Braun.

Mengutip dari Variety, Cover Story Sundance dan Mary Ellen Matthews, perempuan yang masuk dalam enam nominasi Grammy untuk album terbaru "Folklore" ini membahas soal merekam ulang musik lamanya.

"Saya sangat menikmati saat merekam ulang musik lama saya. Sejauh saat saya merekam ulang dan yang paling menyenangkan adalah 'Love Story'. Karena musiknya lebih tua, suara saya sangat remaja dan kadang-kadang ketika saya mendengar musik yang lebih tua dan suara remaja saya yang lebih tua, itu membuat saya merasa seperti penyanyi yang berbeda sekarang," kata Swift dilansir Variety, Kamis (26/11/2020).

Swift merasa perlu untuk memperbaiki lagu 'Love Story' seperti suaranya sekarang. Pelantun 'Cardigan' ini juga mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan saat merekam ulang lagu-lagu lamanya.

"Jadi itu adalah hal yang paling menyenangkan untuk kembali dan merekam ulang yang saya rasa saya benar-benar bisa, mungkin memperbaiki lagu tersebut. Jadi itu benar-benar petualangan yang luar biasa dan menyenangkan," ujarnya.

Swift telah mulai merekam ulang katalog musik lamanya yang berada di bawah label Big Machine Records setelah Scooter Braun membeli hak masternya dan menjualnya ke Shamrock Holdings, sebuah perusahaan ekuitas swasta, pada bulan Oktober.

Dengan merekam ulang musiknya, Swift akan dapat memiliki lagu-lagu tersebut dan merilisnya kepada para penggemar di bawah kendalinya.

Pada hari Minggu (22/11/2020), Swift memenangkan tiga piala American Music Awards (AMA), termasuk artis terfavorit, tetapi dalam video yang direkam sebelumnya dia tidak bisa berada di sana untuk menerima penghargaan secara langsung karena sedang sibuk di studio untuk merekam ulang lagu-lagunya.

Swift juga merilis sebuah film konsernya secara eksklusif di Disney+ pada Rabu (25/11). Dalam film tersebut, Swift mengkonfirmasi bahwa artis misteri yang dikreditkan sebagai William Bowery pada lagu "Exile" dan "Betty" sebenarnya adalah pacarnya Joe Alwyn, yang sangat menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro