Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

David Beckham Jadi Lansia 70 Tahun Demi Kampanye Malaria

Beckham seolah-olah sedang melakukan perjalanan waktu. Di masa depan, dia menyatakan bahwa penyakit malaria sudah tak ada lagi di muka bumi ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Desember 2020  |  20:17 WIB
David Beckham berdandan menjadi berusia 70 tahun, demi kampanye mengakhiri hidup. - ilustrasi
David Beckham berdandan menjadi berusia 70 tahun, demi kampanye mengakhiri hidup. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pesepak bola David Beckham berdandan seperti kakek berusia 70 tahun, dengan garis kerutan yang tampak nyata, serta rambut dan jenggot berwarna putih.

David Beckham yang berusia 45 tahun tampil lebih tua dari usianya dalam kampanye Malaria Must Die yang menyerukan untuk mengakhiri penyakit malaria. Dandanan rambut dan jenggot putih Beckham tampak nyata, begitu juga dengan keriput di wajahnya.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Beckham seolah-olah sedang melakukan perjalanan waktu. Di masa depan, dia mengungkapkan bahwa penyakit malaria sudah tak ada lagi di muka bumi ini dan seluruh negara akan terbebas dari penyakit yang mematikan miliaran orang khususnya anak-anak itu. Jika hal tersebut ingin tercapai maka harus dimulai dari sekarang.

"Setiap dua menit seorang anak meninggal karena malaria. Anak-anak saya sendiri bertanya kepada saya apakah mungkin untuk mengalahkan malaria. Dengan terus berjuang dan bekerja sama, kita dapat membantu menciptakan dunia yang lebih aman," tulis Beckham di Instagram pada Kamis, 3 Desember 2020.

Dilansir dari Daily Mail, kampanye tersebut diluncurkan oleh badan amal Malaria No More UK dan dirilis pada saat pemerintah berencana untuk mengurangi jumlah bantuan luar negeri. Badan amal itu khawatir pengurangan anggaran bantuan akan melanda negara-negara yang paling berisiko terkena penyakit tersebut.

Setelah penampilannya di tahun 2050 itu, mantan bintang Manchester United secara visual kembali ke usianya saat ini dan dia memberi tahu audiensnya dari atas panggung bahwa masa depan tanpa malaria hanya mungkin jika kita terus berusaha melawannya. Beckham mengajak seluruh pengikutnya untuk ikut bersama-sama dalam kampanye melawan malaria ini.

"Saya bangga membagikan film baru ini dengan @MalariaMustDie dan menyebarkan pesan bahwa masa depan yang lebih sehat itu mungkin. Bergabunglah dengan saya dan bagikan untuk menyatakan bahwa #MalariaMustDie sehingga jutaan orang dapat hidup," tulisnya.

Malaria disebabkan oleh parasit plasmodium, ditularkan melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi. Beckham adalah anggota pendiri dewan kepemimpinan Malaria No More UK, yang juga menjalankan kampanye tersebut. "Kita bisa mengakhiri malaria dalam hidup kita @MalariaMustDie," tulis Beckham.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan david beckham malaria

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top