Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Sinopsis Film My Lecturer My Husband

Film My Lecturer My Husband bercerita tentang kehidupan Inggit sebagai pelajar di Jakarta sangat menyenangkan, lalu menikah dengan dosennya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 12 Desember 2020  |  13:24 WIB
Film My Lecturer My Husband. - ilustrasi
Film My Lecturer My Husband. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- My Lecturer My Husband (MLMH) yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina serta disutradarai oleh Monty Tiwa telah tayang di We TV dan Iflix hari ini.

Film ini berkisah tentang kehidupan Inggit sebagai pelajar di Jakarta sangat menyenangkan, ia memiliki teman-teman seru yang tergabung dalam The Goks Gang, punya pacar yang lucu dan suportif bernama Tristan, serta mendapat restu ayah dan ibu di Jogja yang penuh kasih sayang padanya. yang merupakan anak tunggal. Hanya satu hal yang membuat hidupnya tertekan, dari dosen killernya bernama Pak Arya.

Inggit yang pemberani dan tidak bisa sembarangan lebih memilih konfrontasi langsung dengan Pak Arya saat tugasnya mendapat nilai jelek. Pak Arya justru memperburuk nilainya, malah menyeret teman Inggit yaitu Iim yang sebelumnya mendapat nilai A, sehingga ia merevisi menjadi F.

Inggit tidak menyerah dan berhasil bernegosiasi dengan Arya untuk meningkatkan nilai tersebut meski dengan melakukan barter tugas yang tidak manusiawi.

Berkat bantuan teman dan kekasihnya, Inggit mampu menyelesaikan tugas tersebut. Namun, balas dendamnya pada Arya terus mendidih. Inggit tak berhenti memahaminya saat menyadari bahwa orangtuanya diam-diam telah menjodohkannya dengan Arya.

Inggit jelas menolak perjodohan tersebut, namun rentetan kejadian yang menimpa sang ayah di Jogja membuat Inggit akhirnya menyerah dan menerima perjodohan tersebut.

Meski ingin menikah dengan Arya, Inggit berhasil meminta Arya merahasiakan pernikahannya di Jakarta. Inggit juga menahan kata-kata Arya untuk mengirim dirinya kembali ke Tristan suatu saat nanti. Sekembalinya ke Jakarta, Inggit merasa bebas untuk kembali ke kehidupan lamanya. Namun betapa terkejutnya Inggit ketika Arya pindah ke rumah kontrakannya.

Sejak itu, Inggit terpaksa berbagi rumah dengan Arya, yang kepribadiannya yang serba tegas tidak berubah. Inggit terus berusaha keras merahasiakan pernikahannya dari teman-temannya dan juga dari Tristan karena dia yakin Arya akan melepaskannya seperti yang dijanjikannya sebelum menikah. Seperti apa keseruannya?

Sutradara Monty Tiwa mengatakan Reza dan Prilly adalah pasangan "dynamic duo" dengan getaran hubungan yang luar biasa meski beda karakter.

"Kebetulan saya sering bekerja sama dengan keduanya tapi secara terpisah. Jadi saya tahu betul kapasitas dan potensi masing-masing kalau mereka bergabung. Jadi, ini adalah sebuah dynamic duo, yang paling tidak disangka-sangka oleh banyak orang. Karena, usia mereka cukup jauh berbeda dan kedua saya merasa bahwa Reza sudah punya stereotype yaitu pasangan-pasangan yang akan lebih cocok berpasangan dengan Reza," kata Monty dikutip dari Antara, Sabtu (12/12/2020).

Film ini juga memiliki alur cerita yang sama dengan film Korea yang berjudul My Little Bride (2004), yang mana juga bercerita tentang kisah cinta rahasia dan lucu guru yang menikahi muridnya dan tetap mengajar di sekolah dengan menyembunyikan hubungannya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film reza rahadian Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top