Karya Seni Seniman Ripple Root
Entertainment

Karya Seni Ripple Root Tampil di Marriott International Asia Pasifik

Yudi Supriyanto
Selasa, 15 Desember 2020 - 19:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Marriott International Asia Pasifik menampilkan 2 karya seni seniman kolektif Singapura Ripple Root yang terinspirasi dari wajah tersenyum dan berbagai cerita menyentuh staf dan tamu Marriott International yang seniman lihat dan dengar.

Liquan Liew dan Estella Ng, Seniman Ripple Root, mengungkapkan setiap orang telah melewati tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan cara yang berbeda. Melalui karya seni, keduanya berharap dapat menyampaikan perasaan penuh harapan dan kehangatan yang sama.

“Dan menginspirasi semua orang agar tetap positif serta memiliki harapan untuk tahun depan,” katanya dalam siaran pers pada Selasa (15/12/2020).

Karya seni tersebut menggambarkan sekelompok staf Marriott International dari seluruh Asia Pasifik yang memiliki latar belakang berbeda, tetapi semuanya memiliki senyum yang sama yang memancarkan semangat positif dan ketangguhan.

Karya tersebut terbentuk dari bentuk tumbuhan dan cabang pohon yang melambangkan harapan yang terus tumbuh untuk tahun baru.

Dari sekarang hingga 6 Januari 2021, para tamu dan wisatawan dapat melihat karya seni asli tersebut di JW Marriott Hotel Singapore South Beach. Karya seni ini juga akan dipamerkan secara digital di hotel-hotel Marriott International tertentu di Asia Pasifik.

Ripple Root identik dengan warna yang berani, goresan berpola, dan pola yang menyenangkan yang telah menghasilkan karya ceria dan dapat memancarkan energi muda dan kebaikan yang sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro