David Beckham mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan positif dan hidup sehat pada 2021./istimewa
Relationship

David Beckham Mengajak Masyarakat Indonesia Hidup Sehat

Novita Sari Simamora
Jumat, 18 Desember 2020 - 20:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan kegiatan positif dan hidup sehat sebagai bentuk resolusi menyambut 2021.

David Beckham mengungkapkan bahwa resolusi kebiasaan positif akan membantu setiap orang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih sehat, panjang usia dan berkualitas.

“Dengan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana perubahan kecil dalam kebiasaan sehari-hari dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan kebugaran mereka,” tulisnya dalam keterangan resmi, Jumat (18/12/2020).

Dalam kunjungannya ke Jakarta dua tahun lalu, David membantu meluncurkan AIA Sepak Bola Untuk Negeri serta AIA Health Fest, dua inisiatif yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat.

Melalui AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA dan David meresmikan donasi yang memecahkan rekor 10.000 donasi bola di seluruh Indonesia untuk mendorong anak-anak mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.

David Beckham juga akan melakukan diskusi ‘secara virtual’ di Indonesia pada 3 Januari 2021 untuk mendukung peluncuran AIA Vitality. Usai pandemi, dia juga berharap dapat kembali mengunjungi Indonesia.

“Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama dan berkualitas. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini,” ungkapnya.

AIA dan David Beckham berharap AIA Vitality akan menginspirasi jutaan orang di Indonesia dalam menyambut tahun 2021 dengan resolusi baru untuk mengatasi tantangan dan alasan mereka, serta mulai menerapkan perubahan kebiasaan positif yang dapat membantu dalam perjalanan mereka menuju kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro