Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

David Beckham Mengajak Masyarakat Indonesia Hidup Sehat

David Beckham mengajak masyarakat melakukan kebiasaan positif untuk menciptakan kehidupan yang lebih sehat, panjang usia dan berkualitas.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 18 Desember 2020  |  20:39 WIB
David Beckham mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan positif dan hidup sehat pada 2021. - istimewa
David Beckham mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan positif dan hidup sehat pada 2021. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan kegiatan positif dan hidup sehat sebagai bentuk resolusi menyambut 2021.

David Beckham mengungkapkan bahwa resolusi kebiasaan positif akan membantu setiap orang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih sehat, panjang usia dan berkualitas.

“Dengan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana perubahan kecil dalam kebiasaan sehari-hari dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan kebugaran mereka,” tulisnya dalam keterangan resmi, Jumat (18/12/2020).

Dalam kunjungannya ke Jakarta dua tahun lalu, David membantu meluncurkan AIA Sepak Bola Untuk Negeri serta AIA Health Fest, dua inisiatif yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat.

Melalui AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA dan David meresmikan donasi yang memecahkan rekor 10.000 donasi bola di seluruh Indonesia untuk mendorong anak-anak mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.

David Beckham juga akan melakukan diskusi ‘secara virtual’ di Indonesia pada 3 Januari 2021 untuk mendukung peluncuran AIA Vitality. Usai pandemi, dia juga berharap dapat kembali mengunjungi Indonesia.

“Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama dan berkualitas. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini,” ungkapnya.

AIA dan David Beckham berharap AIA Vitality akan menginspirasi jutaan orang di Indonesia dalam menyambut tahun 2021 dengan resolusi baru untuk mengatasi tantangan dan alasan mereka, serta mulai menerapkan perubahan kebiasaan positif yang dapat membantu dalam perjalanan mereka menuju kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan david beckham tips sehat
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top