PewDiePie
Entertainment

Pria Tertampan di Dunia 2020, Bintang YouTube PewDiePie Kalahkan V BTS 

Desyinta Nuraini
Rabu, 30 Desember 2020 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang YouTube Felix Kjellberg, atau lebih dikenal dengan PewDiePie menerima predikat The Most Handsome Face of 2020. versi TC Candler.

Dalam daftar tahunan yang dirilis TC Candler pada Senin kemarin, pria Swedia berusia 31 tahun itu mengalahkan Kim Tae-hyung atau V BTS, dengan menempati urutan teratas.

Penobatan ini pun mengundang perang antar penggemar BTS dan pengikut PewDiePie, yang memiliki 108 juta pelanggan di saluran YouTube-nya.

"Pewdiepie dinobatkan sebagai pria paling tampan di tahun 2020 . Saya tahu mereka berbohong. Bagaimana mereka akan menempatkannya di atas Taehyung. KIM TAEHYUNG,"  ujar pengguna Twitter @sanad Desserts.

Sementara itu, penggemar PewDiePie bersuka ria dengan kenaikan idola mereka ke peringkat teratas. "Ini dia lagi. Beberapa stand kpop yang beracun memarahi Pewdiepie karena dia Top 1 dalam 100 Wajah Paling Tampan. Pewds pantas mendapatkannya," sebut follower PewDiePie, @melonaana.

"Tentara dan penggemar kpop lainnya memulai perang karena beberapa pria Swedia mengalahkan Dewa mereka," kata penggemar Pewds lainnya, @timotherakista.

Selain V BTS, juga ada sejumlah bintang Korea Selatan yang masuk 50 besar Wajah  The Most Handsome Face of 2020 versi TC Candler. Antara lain Jungkook di posisi 4, Jimin di posisi 17, Taeyong NCT di urutan 15, dan Cha Eun Woo Astro di urutan 22.

Bintang pria terkenal lainnya dalam daftar tahun ini termasuk Harry Styles, Chris Hemsworth, Shawn Mendes, Henry Cavill, Jason Momoa, Zayn Malik, David Beckham.

TC Cander juga merilis daftar The 100 Most Beautiful Faces, dengan model-aktris Israel berusia 19 tahun Yael Shelbia mengambil mahkota dan Blackpink's Lisa di posisi No. 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro