Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dynamite BTS Ada di Posisi Kelima Tangga Lagu Hot 100 Billboard

Billboard melaporkan bahwa 'Dynamite' terus mendominasi chart Penjualan Lagu Digital selama 12 minggu berturut-turut, dengan penjualan melonjak 183 persen.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 05 Januari 2021  |  10:12 WIB
Lagu berjudul Dynamite dari BTS menduduki posisi kelima di tangga lagu Hot 100 Billboard
Lagu berjudul Dynamite dari BTS menduduki posisi kelima di tangga lagu Hot 100 Billboard

Bisnis.com, JAKARTA - Lagu besutan Bangtan Boys (BTS) berjudul Dynamite berhasil menduduki posisi kelima di tangga lagu Hot 100 Billboard pekan ini.

Melansir The Korea Times pada Selasa (5/1/2021), Dynamite melonjak 39 tingkat dari posisi 44 ke posisi kelima di tangga lagu mingguan.

Top chart minggu ini untuk Hot 100 adalah "Mood" 24kGoldn, yang melompat dari No 7 ke No 1, diikuti oleh "Positions" Ariana Grande, yang rebound dari No 14 ke No 2, menurut Billboard.

Billboard juga melaporkan bahwa "Dynamite" terus mendominasi chart Penjualan Lagu Digital selama 12 minggu berturut-turut, dengan penjualan melonjak 183 persen.

"Dynamite", lagu disko-pop upbeat yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris, telah menulis ulang sejarah dalam banyak hal. Itu membuat band beranggotakan tujuh orang itu mendapatkan karir pertama No. 1 di chart single utama Billboard dan telah bertahan di sana selama 18 minggu, termasuk tiga minggu di No. 1.

Septet ini juga menerima nominasi Grammy pertamanya dalam kategori Best Pop Duo / Group Performance dengan "Dynamite." Upacara penghargaan dijadwalkan pada 31 Januari 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts Boyband Korea Kpop
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top