Bumbee Collectionmenyediakan kebutuhan dan peralatan untuk ibu dan anak./ilustrasi
Health

Bumbee Collection Penuhi Kebutuhan Ibu dan Bayi

Thomas Mola
Rabu, 6 Januari 2021 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perlengkapan ibu dan bayi merek lokal kian diminati lantaran terbatasnya produk lokal berkualitas. Hal itu mendorong Perdana Mahartika menghadirkan Bumbee Collection yang fokus pada peralatan ibu dan anak.

Founder Bumbee Collection Perdana Mahartika mengatakan Bumbee Collection didirikan pada 2014 yang berawal dari pengalaman pribadi ketika membutuhkan produk bayi berkualitas dengan harga terjangkau khususnya bayi dengan usia 0-24 bulan.

“Bumbee ingin membantu para ibu dalam mempersiapkan kebutuhan bayinya, dengan produk perlengkapan tidur bayi serta aksesoris yang berkualitas dengan desain, motif, dan bentuk yang update,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (5/1/2021).

Perdana menuturkan Bumbee hadir untuk menyediakan kebutuhan dan peralatan untuk ibu dan anak sekaligus mengembangan merek lokal asal Indonesia. Menurutnya, potensi pasar perlengkapan ibu dan anak masih sangat besar di mana merek luar masih mendominasi.

Untuk bisa bersaing, Bumbee katanya, memastikan kualitas bahan baku yang digunakan aman untuk bayi. Selain menjadi bagian dari solusi kebutuhan ibu dan bayi, Bumbee juga diharapkan bisa menjadi produk lokal berkualitas yang mampu bersaing dengan produk impor yang selama ini mendominasi pasar.

“Ke depan kami ingin menjadi partner dari para ibu dalam proses tumbuh kembang anak dengan memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Ingat baby jadi ingat Bumbee,” katanya.

Perdana menjelaskan Bumbee akan terus berinovasi dan meluncurkan produk baru yang dibutuhkan ibu dan bayi seperti playmat dan aksesoris mainan bayi. Sejauh ini, salah satu produk andalan ialah kasur bayi yang telah terjual lebih dari 15.000 buah pada 2020.

Menurutnya, dibandingkan dengan brand lain yang juga menyasar kebutuhan ibu dan bayi, Bumbee memiliki desain motif terbanyak yang ditampilkan dalam halaman instagramnya @bumbee_motif dan kemudian dituangkan dalam produk di @bumbee_collection yang nyaman untuk bayi.

Sebagai nilai tambah, kata Perdana, pelanggan tidak hanya mendapatkan produk berkualitas yang aman, tetapi juga edukasi secara gratis dari dokter spesialis kandungan, dokter spesialis anak, bidan, dan psikolog melalui komunitas Bumbee.

“Bumbee tidak hanya memberikan produk berkualitas tapi juga memberikan edukasi yang bermanfaat dari semenjak hamil hingga sesudah melahirkan, sehingga perjalanan hamil hingga melahirkan adalah perjalanan yang menyenangkan,” tutup Perdana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro