Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

‘Deadpool 3’ Segera Jadi Film Rating R Pertama di MCU

Naskah film Deadpool 3 sedang dalam proses pengerjaan. Pengawasan Reynolds mengungkapkan pembuatan film ini masih belum dimulai.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  12:14 WIB
Film Deadpool 3 mendapatkan rating R. - ilustrasi
Film Deadpool 3 mendapatkan rating R. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Marvel Studios mengungkapkan bahwa ‘Deadpool’ ketiga segera memasuki dunia sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU) sebagai film pertama dengan rating R (restricted, untuk penonton dewasa).

"Ini (Deadpool 3) akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan (Reynolds) juga sedang mengawasimya (pengerjaan naskah)," ungkap Feige dikutip dari Collider, Selasa (12/1/2021).

Meski Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux saat ini sedang mengerjakan naskah dengan pengawasan Reynolds, pembuatan film "Deadpool 3" belum akan dimulai setidaknya hingga awal 2022.

"(Proyek film ini) tidak akan (syuting) tahun ini. Ryan adalah aktor yang sangat sibuk dan sangat sukses. Kami memiliki sejumlah hal yang telah kami umumkan yang sekarang harus kami buat, tetapi sangat menarik untuk memulainya," kata Feige.

"Sekali lagi, jenis karakter yang sangat berbeda di MCU, dan Ryan adalah kekuatannya. Dan itu sangat luar biasa melihatnya menghidupkan karakter itu," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya muncul banyak pertanyaan dan spekulasi dari para penggemar ketika Disney membeli 20th Century Fox, termasuk masa depan franchise "Deadpool".

Hanya beberapa tahun yang lalu, film superhero berbiaya rendah dan berperingkat R ini berhasil membuahkan hasil besar untuk Fox, menjadi properti superhero yang paling berharga bagi studio.

Diboyongnya "Deadpool" ke MCU tentu adalah pembaharuan yang menarik dan menjadi salah satu penantian para penggemarnya.

Di sisi lain, Marvel Studios juga tengah sibuk dengan sejumlah produksi beberapa proyeknya mendatang seperti "Thor 4", "Spider-Man 3", "Doctor Strange 2", "Black Panther 2", dan "Captain Marvel 2".

Jadi, memang besar kemungkinan bahwa "Deadpool 3" tidak akan hadir sampai 2022, yang berarti film tersebut mungkin tidak akan diputar di bioskop setidaknya pada awal 2023.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film industri film film hollywood

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top