Tahu dan tempe adalah makanan  yang terbuat dari kedelai./ilustrasi
Kuliner

Masakan Berpenguat Rasa Jadi Tren Selama Pandemi

Desyinta Nuraini
Selasa, 26 Januari 2021 - 06:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ajinomoto Indonesia kembali melahirkan varian baru tepung bumbu. Setelah Bumbu Nasi Goreng Kecap pertama, kali ini, mereka menghadirkan Sajiku Bumbu Tahu & Tempe goreng.

Brand Manager Sajiku-Ajinomoto Sales Indonesia Endang Pamularsih mengatakan Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng, diharapkan dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tahu dan tempe goreng sebagai salah satu sumber protein dengan harga yang terjangkau. Apalagi tempe dan tahu adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia.

Endang mengatakan Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng merupakan perpaduan tepat bumbu, bawang putih, dan ketumbar pilihan berkualitas untuk membuat aneka gorengan tahu dan tempe favorit keluarga yang lezat dan ekonomis. Adapun harga sebungkus bumbu ini sebesar Rp1.000.

"Kami berharap Sajiku bumbu praktis terbaru ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe maupun tahu yang lezat dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya," ujar Endang dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (25/1/2021).

Dia melanjutkan selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu.

"Diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro