iKON berencana merilis album terbaru pada Maret 2021.
Entertainment

K-Pop iKON Siap Luncurkan Single Terbarunya pada Maret 2021

Rezha Hadyan
Selasa, 9 Februari 2021 - 13:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband K-pop iKON bersiap untuk merilis karya terbarunya setelah sempat vakum selama lebih dari satu tahun.

Melansir The Korea Times pada Selasa (9/2/2021), agensi dari iKON, YG Entertainment menyatakan bahwa bulan depan atau Maret 2021 boyband tersebut akan merilis single terbarunya. Syuting untuk video klip single tersebut rencananya akan dilakukan pekan ini.

Belum diketahui tanggal pasti dari peluncuran single tersebut. Namun yang jelas, jadwal peluncuran akan segera diumumkan dalam beberapa pekan ke depan setelah syuting video klip selesai dilakukan.

Berita ini muncul setelah sekitar satu tahun sejak iKON merilis mini-album ketiganya, "i DECIDE."

Proyek ini akan menjadi yang pertama oleh grup dengan enam anggota - Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, Ju-ne dan Chanwoo sejak mantan pemimpin B.I meninggalkan grup karena tuduhan narkoba pada tahun 2019.

B.I mengambil bagian dalam menulis dan mengaransemen sebagian besar lagu "i DECIDE," yang dirilis lebih lambat dari jadwal semula. Tapi setelah dia diketahui telah memperdagangkan dan menggunakan obat-obatan terlarang, dia akhirnya keluar.

Boyband ini berencana untuk membintangi acara survival Mnet, "Kingdom," pada bulan April. Sekuel "Road to Kingdom" yang tayang April lalu akan mengundang boy band K-pop untuk bersaing memperebutkan grup dengan performa terbaik. BTOB, SF9, Stray Kids dan ATEEZ adalah beberapa grup yang telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi, dengan TVXQ sebagai pembawa acara.

iKON memulai debutnya pada tahun 2015 dengan album studio, "Welcome Back," yang terdiri dari trainee yang berkompetisi di acara survival, "WIN: Who Is Next" dan "MIX MATCH." iKON menjadi bintang sebagai boy band pertama YG sejak Winner.

Boyband ini telah merilis serangkaian lagu hit termasuk "My Type" (2015) dan "LOVE SCENARIO" (2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro