Coach Forever Season Two merupakan bab lanjutan dari visi Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers./istimewa
Fashion

Coach Perkenalkan Koleksi Musim Gugur 2021, 'Coach Forever Season Two'

Nirmala Aninda
Rabu, 24 Februari 2021 - 16:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Hari ini, Rabu (24/2/2021), Coach meluncurkan koleksi musim gugur 2021 karya Stuart Vevers yang dinamakan "Coach Forever Season Two" melalui presentasi virtual.

Presentasi koleksi Fall 2021 bekerja sama dengan fotografer Juergen Teller dan Coach Family yang disertai dengan “pre-show” yang ditulis dan disutradarai oleh Frances Frances.

Menyambungkan dengan cerita Coach sebelumnya, yang sejak September lalu mengangkat topik komunitas dan kebersamaan, "Coach Forever Season Two" merupakan bab lanjutan dari visi Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers.

Dilansir melalui keterangan resmi, Vevers berniat untuk menggabungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan dalam satu momen sambil membahas tentang gaya berpakaian dan kehidupan sehari-hari dengan sebuah pendekatan yang lebih personal.

"Coach Forever Season Two" menceritakan tentang "creature comforts” yang terinspirasi dari perpaduan gaya pakaian indoor dan outdoor.

koleksi coach musim gugur
koleksi coach musim gugur

Pada saat yang sama, Vevers juga berupaya untuk mencerminkan suasana saat ini yang mengalami perubahan dalam dunia mode yang berdampingan dengan budaya pop.

Koleksi kali ini menampilkan siluet yang berlapis dan longgar, oversized shearling coats dan leather jackets yang dibuat melalui kolaborasi dengan merek outerwear asal Amerika, Schott NYC, serta kreasi sulaman yang menawan pada pakaian siap pakai dan aksesori.

"Saya menginginkan, baik koleksi maupun presentasinya dapat diterima dengan baik dengan segala keunikannya. Saya juga berharap Coach Forever Season Two dapat dibagikan dengan cara yang saya harap akan menghibur dan menginspirasi," ujar Verve, Rabu (24/2/2021).

coach koleksi dua musim gugur
coach koleksi dua musim gugur

Dibuat bersama keluarga Coach yang berada di lokasi berbeda, di seluruh dunia, presentasi "Coach Forever Season Two" menampilkan Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Kaia Gerber, Paloma Elsesser, Megan Thee Stallion, Kiko Mizuhara, Cole Sprouse, dan Xiao Wen Ju.

Tidak ketinggalan icon lainnya seperti Hari Nef, Binx Walton, Jon Batiste, Cordae, Rickey Thompson, Tavi Gevinson, Wisdom Kaye, Kim Gordon, Coco Gordon Moore, KJ Apa, Julia Nobis, HyunA, Dawn, Ma Zhe dan Bob the Drag Queen, yang di lengkapi dengan aransemen musik oleh Blondie.

Untuk mendukung komunitas lokal di New York, The Coach Foundation telah memberikan donasi kepada Real Opportunities for All Restaurants (ROAR) untuk mendukung pekerjaan mereka dan memberikan bantuan langsung kepada para pekerja restoran di kota New York yang menghadapi kesulitan sebagai akibat dari pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro