MS Kids
Fashion

MS Glow Sasar Produk Skincare Khusus untuk Anak-Anak

Rezha Hadyan
Rabu, 24 Februari 2021 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - MS Glow Beauty Skincare menyasar segmen anak-anak dengan menghadirkan inovasi produk perawatan tubuh terbaru MS Glow Kids atau MS Kids khusus untuk anak usia 0 bulan hingga remaja yang diklaim memiliki kandungan 100 persen herbal.

Rangkaian produk yang saat ini mulai dipasarkan seperti Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Vitamin dan Telon Cream.

Founder MS Glow Beauty Maharani Kemala Dewi mengatakan pihaknya tertarik mengeluarkan produk vitamin herbal karena saat pandemi covid 19 ini imunitas anak perlu ditingkatkan lewat produk perawatan tubuh.

" Salah satu manfaat produk skincare nya adalah UV protection yang didapat dari kandungan bahan alami Royal Jelly Protection jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (23/2/2021).

Maharani memastikan semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection.

Dia menambahkan, produk yang dikeluarkan MS Glow sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman.

“Mengingat banyaknya produk skincare yang berbahaya di pasaran, tentu menjadi konsen utama MS Glow meyakinkan konsumen bahwa produk anak-anak ini bisa diterima dengan baik," jelasnya

Menurut Maharani, respon pasar sangat positif bahkan untuk saat ini produk Daily Baby Cream menjadi yang paling laris dan disukai.

Maharani berharap MS Glow bisa terus berinovasi menciptakan produk-produk skincare sesuai kebutuhan masyarakat tentunya dengan label yang sehat dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro