Emma Corin
Entertainment

Emma Corrin Menang Golden Globe, Ucapkan Terima Kasih ke Putri Diana

Nirmala Aninda
Senin, 1 Maret 2021 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emma Corrin meraih penghargaan besar pertamanya sebagai aktris serial drama terbaik di Penghargaan Golden Globe Tahunan ke-78 untuk perannya sebagai Putri Diana dalam "The Crown" produksi Netflix.

Corrin tampil di musim keempat dari cerita keluarga kerajaan Inggris sebagai Diana di masa remajanya, bertemu dan didekati oleh Pangeran Charles (Josh O’Connor), mengikuti jalan cerita peralihannya menjadi Putri Rakyat dan pernikahan yang penuh tantangan.

Corrin berseri-seri saat menerima penghargaan itu.

“Terima kasih, terima kasih banyak. Terima kasih banyak kepada HFPA atas kehormatan luar biasa ini. Apa Ini!" kata Corrin seperti dikutip dari Variety, Senin (1/3).

Di antara mereka yang ada dalam daftar ucapan terima kasih Corrin adalah lawan mainnya O’Connor, yang dia panggil "Pangeran Tampan".

“Terima kasih untuk Pangeran Tampan saya, Josh [O’Connor], saya tidak dapat melakukan ini tanpa Anda. Terima kasih telah membuat setiap hari di sisiku benar-benar menyenangkan," katanya.

O'Connor turut dinominasikan untuk Golden Globe untuk aktor terbaik dalam serial drama TV untuk penampilannya di "The Crown".

Corrin juga memberikan penghormatan kepada Diana pada pidato penerimaannya, menceritakan dampak dari sang Putri terhadap kehidupan dan kariernya.

"Dan yang terpenting, terima kasih banyak untuk Diana," kata Corrin.

“Diana telah mengajari saya belas kasih dan empati melebihi ukuran apa pun yang dapat saya bayangkan. Atas nama semua orang yang mengingatmu dengan penuh kasih sayang dan penuh semangat di hati kami, terima kasih. "

Corrin dinominasikan bersama lawan mainnya di "The Crown" (dan pemenang kategori petahana) Olivia Colman, serta "Killing Eve's" Jodie Comer, "Ozark's" Laura Linney dan "Ratched's" Sarah Paulson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro