Chelsie Monica yang menjadi komentator di pertandingan catur Dewa Kipas (Pak Dadang) melawan GrandMaster Irene./Instagram
Entertainment

Bukan Irene, Komentator Ini Malah yang Menjadi Sorotan Netizen

Lukman Nur Hakim
Selasa, 23 Maret 2021 - 11:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan catur antara Dewa Kipas (Pak Dadang) melawan GrandMaster Irene sudah berlangsung Senin (22/3/2021) menarik perhatian netizen Indonesia.

Ada-ada saja ulah netizen. Kali ini yang menjadi sorotan netizen bukan kemenangan Irene, melainkan wajah cantik dari komentator pertandingan, Chelsie Monica.

Pecatur wanita berusia 25 tahun ini menjadi sorotan netizen di kolom komentar karena kecantikan yang dimiliki olehnya. Alih – alih menonton pertandingan catur, ada beberapa netizen yang malah mengetik di kolom komentar pertandingan tersebut.

“Komentatornya cantik banget,” tulis beberapa netizen.

Dengan kepopulerannya tersebut, membuat akun Instagram dari Chelsie naik drastis. Saat ini akun Instagramnya sudah menyentuh angka 80.000 followers. Padahal, sebelum pertandingan ini berlangsung followers dari Chelsie hanya sekitar 2.000 saja.

Selain parasnya yang cantik, memang Chelsie juga merupakan pecatur wanita yang memiliki gelar Women International Master (WIM). Selain itu, Chelsie berhasil menyabet gelar bergengsi lainya seperti medali perak dalam gelaran Sea Games 2019 di Philipina.

Untuk kancah olimpiade catur sendiri, Chelsie sudah berkontribusi dalam pergelaran olimpiade catur di Rusia (2010), Turki (2012), Norwegia (2014), Azerbaijan (2016), dan Georgia (2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro