Sutasoma Rooftop di area komplek The Tribrata Darmawangsa di Jakarta Selatan./Istimewa
Fashion

Menikmati Sunset di Sutasoma Rooftop The Tribrata Darmawangsa

News Writer
Rabu, 31 Maret 2021 - 23:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sutasoma Hotel di area komplek The Tribrata Darmawangsa di Jakarta Selatan kini memiliki Sutasoma Rooftop di lantai 8 yang merupakan event venue di rooftop dengan pemandangan langit Jakarta 360° yang memiliki ruangan indoor dan outdoor.

Melalui keterangan tertulis, diungkapkan bahwa rooftop ini berfungsi sangat dinamis, elegan, dan merupakan venue yang cocok untuk perjamuan yang private, perayaan ulang tahun, upacara pernikahan, intimate exhibition, hingga konser live music.

Secara aristektur, semua dirancang dengan sangat baik untuk dapat memenuhi keinginan para tamu saat membuat acara di Rooftop khusus di area Darmawangsa Jakarta Selatan dengan menggabungkan konsep rooftop yang memiliki area indoor, outdoor, dan sunset.

Sutasoma rooftop memiliki area unik yang instagrammable untuk mengabadikan momen-momen terbaik. Sebut saja salahsatu area uniknya adalah sunset area.

Di area ini tamu dapat menunggu saat mulai sunset sekitar pukul 17:30 sore hingga sunset terbenam pukul 18:15 sore.

Perpaduan langit alam semesta yang sangat sempurna ini dapat menjadi pengalaman seumur hidup untuk mendapatkan suasana sunset terbaik di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro