Tulisan 'PILIHAN LEBIH SEHAT' dicantumkan pada bagian atas di luar lingkaran dengan huruf kapital. /BPOM
Health

Produk Susu Frisian Flag Terakan Logo 'Pilihan Lebih Sehat' BPOM

Syaiful Millah
Selasa, 6 April 2021 - 14:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka mendorong masyarakat untuk menjalani konsumsi berkesadaran, Frisian Flag Indonesia menerakan logo 'Pilihan Lebih Sehat' dalam rangkaian produk susu cair siap minumnya.

Logo 'Pilihan Lebih Sehat' merupakan inisiasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang dilakukan guna memudahkan konsumen dalam memilih pangan kemasan yang lebih sehat. 

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro mengatakan langkah ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berkontribusi dalam peningkatan status gizi masyarakat. 

"Sejalan dengan anjuran BPOM terkait pilihan lebih sehat, kami telah menerapkan logo ini pada rangkaian susu cair siap minum. Bahkan untuk varian full cream, penerapan tanpa gula tambahan juga telah diberlakukan," katanya dalam webinar, Selasa (6/4/2021).

Terkait dengan konsumsi berkesadaran, perusahaan tidak hanya fokus pada asupan makanan atau minuman konsumen, tapi juga pada lingkungan. 

"Frisian Flag juga berkomitmen untuk menghadirkan produk dan kemasan lebih ramah lingkungan, yang ditandai dengan adanya logo Forest Stewardhip Council (FSC)," katanya.

Sebagai informasi, pemakaian logo FSC berarti bahwa bahan baku untuk kemasan karton yang digunakan berasal dari sumber yang dikelola dengan cara bertanggung jawab dan berkelanjutan. 

Rangkaian produk Firisian Flag dengan logo 'Pilihan Lebih Sehat' hadir pada rangkaian susu siap minum Purefarm dengan berbagai ukuran dan dalam berbagai varian rasa. 

"Frisian flag menawarkan berbagai pilihan varian, ukuran kemasa, dan rasa agar masyarakat dapat menikmati asupan bergizi sesuai selera," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro