Tom Holland/Reuters
Entertainment

Tom Holland akan Berperan di Antologi “The Crowded Room” Menyoal Penyakit Mental

Luke Andaresta
Senin, 12 April 2021 - 13:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Tom Holland dipilih oleh raksasa teknologi Apple untuk tampil dalam musim pertama seri antologi 10 episode mereka berjudul “The Crowded Room” karya penulis Akiva Goldsman yang menyoroti tentang penyakit mental.

Melansir Hollywood Reporter, antologi ini akan mengeksplorasi kisah-kisah nyata dan inspiratif dari mereka yang berjuang dan belajar untuk berhasil hidup dengan penyakit mental.

Antologi musim pertama berangkat dari biografi Daniel Keyes, The Minds of Billy Miligan. Holland akan berperan sebagai Millilgan, orang pertama yang dibebaskan dari kejahatan karena Multiple Personality Disorder, sekarang dikenal sebagai Dissociative Identity Disorder.

The Crowded Room adalah produksi bersama antara studio in-house Apple yang baru diluncurkan dan New Regency.

Holland belum lama ini memainkan peran sebagai dokter hewan Angkatan Darat yang menderita PTSD dalam film “Cherry”. Dia kemudian mengulangi perannya sebagai Peter Parker di “Spider-Man: No Way Home” dan “Uncharted” yang dijadwalkan tayang pada 2022.

Tom Holland adalah seorang aktor asal Inggris berumur 24 tahun. Lulusan BRIT School di London, ia memulai karir aktingnya di atas panggung teater dalam peran berjudul “Billy Elliot the Musical” di West End tahun 2008 hingga 2010.

Ia mendapatkan pengakuan untuk perannya dalam film bencana “The Impossible” (2012), menerima penghargaan London Film Critics Circle kategori Young British Performer of the year.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Luke Andaresta
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro