Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tom Holland akan Berperan di Antologi “The Crowded Room” Menyoal Penyakit Mental

Antologi ini akan mengeksplorasi kisah-kisah nyata dan inspiratif dari mereka yang berjuang dan belajar untuk berhasil hidup dengan penyakit mental.
Luke Andaresta
Luke Andaresta - Bisnis.com 12 April 2021  |  13:33 WIB
Tom Holland - Reuters
Tom Holland - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Tom Holland dipilih oleh raksasa teknologi Apple untuk tampil dalam musim pertama seri antologi 10 episode mereka berjudul “The Crowded Room” karya penulis Akiva Goldsman yang menyoroti tentang penyakit mental.

Melansir Hollywood Reporter, antologi ini akan mengeksplorasi kisah-kisah nyata dan inspiratif dari mereka yang berjuang dan belajar untuk berhasil hidup dengan penyakit mental.

Antologi musim pertama berangkat dari biografi Daniel Keyes, The Minds of Billy Miligan. Holland akan berperan sebagai Millilgan, orang pertama yang dibebaskan dari kejahatan karena Multiple Personality Disorder, sekarang dikenal sebagai Dissociative Identity Disorder.

The Crowded Room adalah produksi bersama antara studio in-house Apple yang baru diluncurkan dan New Regency.

Holland belum lama ini memainkan peran sebagai dokter hewan Angkatan Darat yang menderita PTSD dalam film “Cherry”. Dia kemudian mengulangi perannya sebagai Peter Parker di “Spider-Man: No Way Home” dan “Uncharted” yang dijadwalkan tayang pada 2022.

Tom Holland adalah seorang aktor asal Inggris berumur 24 tahun. Lulusan BRIT School di London, ia memulai karir aktingnya di atas panggung teater dalam peran berjudul “Billy Elliot the Musical” di West End tahun 2008 hingga 2010.

Ia mendapatkan pengakuan untuk perannya dalam film bencana “The Impossible” (2012), menerima penghargaan London Film Critics Circle kategori Young British Performer of the year.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film aktor
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top