Yellow Claw/istimewa
Entertainment

Yellow Claw Kolaborasi dengan Sara Fajira

Yudi Supriyanto
Senin, 12 April 2021 - 17:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Duo DJ asal Belanda Jim and Nils, yang lebih dikenal sebagai Yellow Claw berkolaborasi dengan Sara Fajira dalam lagu berjudul DRXGS.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis pada Senin (12/4/2021), lirik lagu DRXGS bercerita tentang kisah cinta yang kandas, namun tetap mengenang hubungan yang kuat.

Dalam lagu ini, Yellow Claw menggabungkan hook yang dibawakan oleh Sara Fajira dan anggota Yellow Claw, Nils, membungkus dengan melodi tropis, dan memproduksi dengan menarik.

Sara Fajira yang telah memenangkan 3 penghargaan musik terbesar di negara ini, termasuk Song of The Year, menghiasi lagu DRXGS dengan vokal yang gemilang.

Sara Fajira merupakan sosok di balik kesuksesan hits global Weird Genius berjudul Lathi, yang telah mengumpulkan lebih dari 300 juta stream serta 500 juta penayangan di TikTok dan memecahkan rekor sebagai lagu terlama No. 1 di Spotify.

Lathi juga dinobatkan sebagai lagu paling dicari di Google Indonesia pada 2020.

Sejak 2010, duo DJ ini telah membangun diskografi yang berkolaborasi dengan sederetan penyanyi hits papan atas, seperti Tinashe, Fatman Scoop, Saweetie, dan Offset (member dari Migos), dengan stream yang mencapai 1 miliar.

Musik mereka berkembang ke beberapa genre, mulai dari musik yang sangat kencang seperti Do You Like Bass, DJ Turn It Up dengan DJ Snake, sampai ke lagu In My Room bersama DJ Mustard, TY Dolla $ign & Tyga dan Fake Chanel bersama A$AP Ferg.

Bagi Yellow Claw, bekerja sama dengan talenta paling cemerlang di Indonesia bukan langkah baru.

Setelah menghabiskan sekitar 12 bulan terakhir di Pulau Bali, mereka terus mencari talenta Indonesia untuk berkolaborasi, salah satunya terhadap lagu berjudul Bassgod yang menampilkan rapper Ramengvrl yang sedang naik daun dan Produser Rich Brian & NIKI, sekaligus A&R dari Pluus Record, SIHK.

Tidak ketinggalan lagu Hush dengan trio DJ terbesar di Indonesia, Weird Genius & Reikko, yang juga merupakan talenta muda naungan Pluus Record, yang telah menghasilkan lebih dari 20 juta stream secara kolektif hingga saat ini.

Yellow Claw yang biasanya terlihat bermain di panggung utama festival musik dunia telah absen dari tur selama 12 bulan terakhir seperti musisi lainnya. Namun, mereka tetap sibuk dengan serangkaian pertunjukan live streaming, seperti Djakarta Warehouse Project Virtual, Insomniac, dan Hydeout Festival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro